Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC & PAC Gerindra Kabupaten Pasuruan Tebar Berkah Ramadhan Kepada Masyarakat dengan Berbagi Takjil



Pasuruan, Pojok Kiri
Untuk menjaga kekompakan antar pengurus Partai Gerindra, untuk selalu dekat dengan masyarakat, gabungan pengurus Partai Gerindra dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan Pimpinan Anak Cabang ( PAC )  Gerindra Kabupaten Pasuruan bersama Fraksi bagikan Nasi box dan Takjil 500 paket yang digelar di Jl.  Bader depan kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Pasuruan, Jum'at (14/4/2023).

Ratusan Takjil gratis tersebut di bagikan oleh Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutejo yang ikut serta melakukan pembagian takjil tersebut.

Para pengendara sepeda motor dan masyarakat yang melintas di depan kantor DPC Gerindra berhenti untuk menerima takjil gratis tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan H.M. Rusdi Sutejo didampingi anggota DPRD Fraksi Gerindra dan  Pengurus Partai Gerindra, menyampaikan bahwa program berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin pengurus Partai Gerindra pada setiap momentum datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H.


“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama umat beragama serta untuk menjaga kerukunan dan kekompakan antar pengurus ditingkat DPC, PAC dan fraksi dari Partai Gerindra,”ucapnya kepada Pojok Kiri.

Rusdi berharap, walaupun tidak banyak yang diberikan tetapi semoga membantu saudara-saudara yang masih dalam perjalanan dan belum sempat menyiapkan buka puasa.

” Terbukti dalam hitungan menit, ratusan paket takjil berupa nasi box sudah habis diserbu warga yang melintas di jalan Jl. Bader Bangil,”tuturnya.

Ia juga tak lupa memberikan apresiasi atas kerja keras seluruh kader Partai Gerindra, karena sudah menunjukan kepedulian kepada masyarakat. Meski bersifat sederhana, namun kegiatan ini diharapkan mampu mendekatkan Partai Gerindra dengan masyarakat.

“Kita melakukan pembagian takjil gratis ini sebagai salah satu wujud komitmen partai untuk selalu dekat dengan masyarakat. Gerindra sebagai salah satu partai yang mendapat simpati dari masyarakat akan terus berjuang untuk masyarakat,” pungkasnya. (FII/yus).