Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkot Pasuruan Gelar Festival Mebel Murah.


Pasuruan, Pojok Kiri
Agenda Festival Mebel Pasuruan Termurah yang digelar Pemkot Pasuruan, memantik respon positif dari Waki Gubernur (LIRA ) lumbung informasi rakyat Jawa Timur, Ayik Suhaya. Pasalnya, event tersebut bisa menjadi sarana dalam mengembalikan gairah perdagangan mebel di Kota Pasuruan. 
Menurut Ayik yang juga Ketua Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kabupaten Pasuruan, langkah Pemkot Pasuruan menggelar Festival Mebel Pasuruan Termurah bisa menjadi sarana nyata. Untuk mengembalikan kejayaan industri mebeler di Kota Pasuruan. 
Sebab, selama ini, industri UMKM mebeler di Kabupaten Pasuruan terbilan lesu. Berbagai hal menjadi pemicu. Termasuk badai Covid-19 yang memicu guncangan hebat di semua sektor industri. 
“Kami sangat mengapresiasi langkah Pemkot Pasuruan, dalam menggelar event Festival Mebel Pasuruan Termurah. Karena dari sinilah diharapkan bisa menjadi titik balik, untuk mengembalikan kejayaan industri mebeler di Kota Pasuruan,” kata Ayik. 

Pandangan tersebut, bukan tanpa dasar. Karena dengan event festival tersebut, bakal banyak warga luar daerah yang berdatangan ke Kota Pasuruan. Dengan cara itulah, industri mebeler di Kota Pasuruan bakal lebih dikenal oleh masyarakat luas. 

Ayik suhaya wakil gubernur LIRA
“Kami sangat berharap, mudah-mudahan dengan event ini, sektor industri mebeler di Kota Pasuruan semakin bergairah,” sambung dia. 
Karena itulah, ia juga berharap bagi warga Kota Pasuruan terutama pelaku industri mebeler, untuk memaksimalkan event tersebut. Agar harapan untuk menggairahkan industri mebel di Kota Pasuruan benar-benar terwujud. 
“Mari, kita bersama-sama menyemarakkan acara tersebut. Sehingga, harapan untuk mengembalikan kejayaan mebeler Kota Pasuruan, bisa terwujud,” timpalnya. 
Sekedar informasi, Pemkot Pasuruan menggelar Festival Mebel Pasuruan Termurah pada 3 Maret hingga 5 Maret 2023. Giat tersebut akan dilangsungkan di halaman Pasar Mebel Bukir, Kota Pasuruan. Dimulai pukul 08.00 hingga 20.00. 
Puluhan pelaku usaha mebeler bakal tampil dalam event tersebut. Sambil berburu mebeler dengan kualitas terbaik, pengunjung bisa menikmati berbagai sajian yang dihadirkan. Ada live musik serta food corner untuk jajan.(yus)