Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dua anggota PAW DPRD Kabupaten Pasuruan telah di Lantik




Pasuruan, Pojok Kiri
Usai di lakukan penjadwalan di Banmus, Ketua DPRD   M. Sudiono  Fauzan, melantik dua anggota PAW DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2019-2023 pada kamis ( 05/01 ). Dua  orang yang telah di lantik yakni Hariyanto dari Nasdem menggantikan Alm. Halim Jasim dan Son Haji Abdul Wahid penggantikan  Ilyas dari  PKB, di gedung DPRD  kemarin, pelantikan tersebut di lakukan.

Sebelum proses pelantikan anggota  PAW di lakukan,terlebih dahulu di lakukan pembacaan surat keputusan Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawangsa oleh Sekretaris Dewan Moch Ridwan tentang penetapan sebagai anggota dewan PAW yang  di ajukan oleh masing masing pengurus partai.

“Mereka yang di lantik  sudah melali proses dan mekanisme  masing masing partai ,untuk Partai Nasdem pak Hariyanto menggantikan  Abd Halim Jasim karena meninggal dunia ,sedangkan untuk Son Haji  Abdul Wahid  menggantikan  Ilyas karena yang bersangkutan di berhentikan keanggotannya dari partai PKB, “jelasnya.

Ketua DPRD berharap dengan bergabungnya dua orang tersebut sebagai anggota  dewan Kabupaten Pasuruan, mereka  bisa mengamban amanat dengan sebaik -baiknya serta memperjuangan konstituen atau masyarakat  yang  lebih baik lagi ,dirinya juga mengucapkan selamat  karena sejatinya mereka berdua sudah tidak asing lagi karena sudah pernah menjadi anggota dewan periode 2014-2019.

Tempat terpisah Bupati Pasuruan Dr HM Irsyad Yusuf yang yang ikut menghadiri proses pelantikan dua anggota PAW DPRD menjalaskan bahwa, "ini proses internal di DPRD  yang harus  kita  hormati kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPRD yang sudah melakukan pelantikan dengan  lancar dan sukses ,kami berharap  kerjasama dan  dukungannya dalam mensukseskan program  pemerintahan. "Ungkapnya.


Untuk saudara  Ilyas yang saat ini  di PAW ,lantaran yang bersangkutan di  berhentikan dari keanggotaan partai,sehingga kita proses persyaratan administrasinya hingga  sampai keluarya surat keputusan Gubernur menindaklanjutinya, “Kami  ucapkan selamat kepada dua anggota dawan saudara  Hariyanto  dari Nasdem dan Sonhaji Abdul Wahid yang sudah di lantik hari ini “jelasnya.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri Patusan tamu udangan selain  anggota  dewan beserta istri  juga dari pengurus Partai, organisasi jajaran dinas atau satuan Virtikal,organisasi masyarakat serta para pegiat dan tokoh penting lainnya (*/Fii/yus)