Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Upaya Peningkatan Pelayanan dan Kepuasan Pengunjung Wisata Sumber Air Panas Wong Pulungan, Pengelola Pasang CCTV



Pasuruan, Pojok Kiri
Obyek Wisata transit Sumber air panas wong Pulungan dipasangi kamera pengintai (CCTV) dalam rangka  menjaga keamanan, demi menekan angka kriminalitas yang kerap menjadi isu di obyek wisata tersebut. Sabtu ( 27/8/2022).

" Selain untuk menjaga keamanan obyek wisata Sumber air panas, juga kita bisa memantau dan membantu keamanan pengunjung  yang sedang menikmati liburan . "Ucap Fahrudin Sekdes Kepulungan.

Pemasangannya sendiri difokuskan pada area keramaian Wisata Transit sumber panas sebagai evaluasi dari masukan masyarakat terhadap pengelola wisata transit sumber panas.


Beberapa titik CCTV dipasang di lokasi pemandian, menurut Fakhrudin sekdes kepulungan pihaknya diperintah langsung oleh kades Didik Hartono agar segera memasang kamera pengawas, selain dapat memantau aktivitas pengunjung juga  mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.


" Kami sangat berterimakasih atas masukan masyarakat terkait wisata transit sumber panas, masukan masyarakat akan kami jadikan bahan evaluasi supaya bisa berbuat lebih baik lagi demi kemajuan dan peningkatan pelayanan Wisata Transit Sumber Air Panas Wong Pulungan. "Pungkasnya.(Fii)