Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Achmad Dwi Setiyono Resmi Dilantik Sebagai Kapala Desa Gempol



Pasuruan, Pojok Kiri
Bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kamis (06/06/2022) Wakil Bupati Pasuruan KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) melakukan Pengambilan sumpah janji dan pelantikan calon kepala desa terpilih hasil musyawarah desa pada pemilihan kepala desa antar waktu di Kabupaten Pasuruan

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pasuruan KH Abdul Mujib Imron yang dilanjutkan dengan penandatanganan serta menyerahkan SK Pengangkatan Kades serta pemasangan tanda jabatan.

Dalam sambutannya, Wabub Gus Mujib  menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama panitia pilkades atas kesuksesannya dengan lancar juga peran serta polri dan TNI bersama masyarakat. Sehingga pilkades antar waktu serentak dapat terlaksana damai dan aman. Khususnya kepada babinkamtibmas dan babinsa yang telah ikut menjaga pesta demokrasi dengan tertib dan aman.


“Selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru, semoga pemimpin baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan benar, “Ungkapnya.

Wabub Gus Mujib  kepada  ketiga Kepala Desa  yang sudah dilantik agar dapat merangkul semua elemen, lakukan silaturrohmi baik lawan pada saat pemilihan dan seluruh warga serta tujuannya untuk membangun desa.

Gus Mujib  juga menghimbau, Kepala Desa harus memberikan pelayanan dan memahami peraturan desa yang ada di Pemerintah Daerah/Kabupaten agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.


Di tempat yang sama usai melakukan sumpah janji dan pelantikan awak media Pojok Kiri menemui Achmad Dwi Setiono  terlantik,  dan dia menyampaikan  rasa sukur dan terima kasih kepada semua pihak terutama warga masyarakat Gempol, atas dukungan dan Doanya sehingga saya bisa terpilih dan terlantik menjadi Kepala desa Gempol.

Saya  dari awal mencalonkan diri sebagai cakades dengan nawaitu Ibadah ingin menata desa Gempol yang lebih maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga yang lebih baik . Intinya kami ingin menyajikan yang terbaik buat pemerintah dan warga desa Gempol supaya ada satu perubahan yang  lebih baik . “Pungkasnya.(Fii/Yus)