Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasca Dipoliskan Mitra Usaha, Omzet  Rakoes Nasi Goreng Turun 90%

Winata Tedja : Sampai Saat Ini Dirut PT Rombong Sukses Bersama Belum Dipanggil Polisi
Winata Tedja, PH-nya Dirut PT RSB Dede Heriawan (Foto : Ist)

Surabaya, Pojok Kiri
Laporan polisi yang dibuat di Polrestabes Surabaya tanggal 8 Juni 2022 oleh sejumlah mitra usaha Rakoes Nasi Goreng tentang dugaan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan dengan terlapor Direktur Utama (Dirut) PT. Rombong Sukses Bersama (RSB) Dede Heriawan yang menaungi Rakoes Nasi Goreng rupanya mempengaruhi omzet pemasukan perusahaan waralaba yang seringkali dikaitkan dengan artis Gisel tersebut.

“Turun sampai 90%. Bahkan ada beberapa calon mitra usaha Rakoes Nasi Goreng yang membatalkan gabung karena viralnya pemberitaan soal laporan polisi tersebut,” ujar Winata Tedja, Penasihat Hukum (PH)-nya Dirut PT RSB, Senin (13/6/2022).

Winata, panggilan karibnya, kepada Pojok Kiri mengatakan sampai sekarang ini Alicia Adhityo sebagai salah seorang mitra usaha Rakoes Nasi Goreng yang membuat laporan polisi tersebut belum menghubunginya untuk meminta maaf seperti keinginan dari pihak PT RSB.

“Klien saya (Dede Heriawan) juga belum dipanggil polisi untuk diminta keterangan,” imbuhnya melalui sambungan selular, Rabu (15/6/2022).

Disinggung soal rencana artis Gisel akan memberikan kuasa kepada dirinya karena merasa namanya ikut diseret-seret dalam kasus ini, Winata menjawab Gisel sampai hari ini masih belum memberikan kuasa kepadanya.

“Tapi nanti soal Gisel akan saya kesampingkan dulu. Menurut saya itu hanya salah paham saja,” pungkasnya. (Yud)