Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Nyewa Villa Sama Suami, Ditemukan Mati



Pasuruan, Pojok Kiri
Ketenangan warga lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan/Kecamatan Prigen, berujung ketegangan. Menyusul temuan sesosok perempuan yang tak lagi bernyawa di sebuah villa yang ada di kawasan setempat.

Insiden menggegerkan itu terjadi Senin (27/6). Korban tewas itu, disebut-sebut bernama Desi Rosiana, warga Beji. Korban ditemukan tewas di dalam bak mandi villa. Posisi kakinya ada di atas. Diduga kuat, korban dibunuh dengan cara menenggelamkan kepala korban.

Informasi yang beredar, korban datang bersama suaminya yang diduga pelaku pembunuhan. Mereka menggunakan mobil putih ke lokasi kejadian. Mereka menyewa sebuah villa. Selang beberapa waktu kemudian, suami korban keluar dan pergi begitu saja.

"Pintunya terkunci. Begitu saya buka, si perempuan sudah dalam keadaan kaku," kata Yaman, pemilik Villa.


Yaman menambahkan, saat ditemukan, kondisi kepala masuk ke dalam bak mandi. Sementara kaki korban berada di atas. Ia yang dibuat kaget, memilih untuk melaporkan kasus ini ke pihak polisi.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya sudah mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Motif dan bagaimana cara pembunuhannya, masih kami dalami,” bebernya.

Disinggung terkait pelaku sudah diamankan, Kasat tidak menampiknya. Ia menyebut, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Pasuruan. "Kami perlu waktu untuk memeriksanya. Nanti begitu selesai pemeriksaan, akan kami sampaikan ke publik," terangnya.(yus)