Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jutaan Ucapan Ulang Tahun Penuh Makna dari Orang Tua untuk Rarah dan Yazid



Pasuruan, Pojok Kiri
Anak-anak pasti senang ketika hari ulang tahunnya tiba. Apalagi kalau mendapat ratusan kado, senangnya bertambah berlipat-lipat. Selain kado, biasanya Papa dan Mama pun akan memberikan ucapan dan doa untuk mereka.Kalau biasanya setiap tahun Papa Mama hanya memberi ucapan, "Selamat Ulang Tahun". Mulai dari kelahiran anak pertama dan kedua setiap tahunnya, bisa menyampaikan beberapa ucapan ulang tahun yang lebih bermakna lho. Sehingga dapat menjadi nasihat yang bermanfaat untuk anak.Di hari ulang tahunnya, anak-anak akan merasa spesial, karena biasanya mendapat perhatian dan perlakuan istimewa dari orang-orang di sekitarnya memberikan ucapan ulang tahun misalnya lewat 150 kartu Undanagan,bisa membantu bahkan kekaguman.

Tentunya juga membuat sang penerima senang. Ini juga berlaku untuk anak lho. Jadi, Papa Mama bisa mengekspresikan rasa sayang ke si kecil melalui kartu ucapan."Mengirim kartu ucapan (termasuk anak kami Samirah Dillah Azzahra 9 tahun serta Muhammad Yazid Albusthomi 2 tahun) dapat menimbulkan rasa kesejahteraan bagi yang menerima,ucapan selamat ulang tahun sering kali terdenga Papa Ubedillah dan Mama Fitria Jaya Nugroho S.ST bisa menggunakan kata-kata yang santai tapi tetap bermakna. Pastikan mengirim ucapan selamat ulang tahun dengan menunjukkan perhatian.Untuk anak-anak,  Papa dan Mama tentu sangat mencintainya dan akan melakukan apa saja untuk memastikan mereka merasa dicintai.

Ucapan selamat ulang tahun yang benar-benar menunjukkan kasih sayang akan memenangkan hati mereka selamanya.Nah, jika Mama dan Papa ingin memberikan ucapan ulang tahun yang penuh makna, berikut Jutaan inspirasi ucapan ulang tahun untuk anak kami Samirah Dillah Azzahra Panggilan seharinya Rarah dan Muhammad Yazid Albusthomi Pada hari ini kemis 26 mei 2022 bertempat Dusun Tempel Desa Legok Gempol Kab, Pasuruan, Papa dan Mama memberii hadiah terbaik yang pernah ada Putriku serta anak lanangku.  Ingatlah di hari ulang tahunmu ini, bahwa cintaku padamu tidak akan pernah pudar. 


Papa dan Mama berharap hari ini akan menjadi hari yang istimewa bagimu, seperti dirimu untuk kami Selamat ulang tahun  Putriku serta anak lanangku tersayang.  Kekuatanmu luar biasa.  Tawamu menular.

Tetap jujur pada diri sendiri dan setiap ulang tahun akan diisi dengan jenis kebahagiaan yang Kakak/Adik berikan kepada Papa/Mama setiap harinya.Tidak peduli berapa umurmu, kamu akan selalu menjadi gadis kecilku serta adik. Papa dan Mama hanya berharap hari ulang tahunmu penuh berkah dan bermanfaat untukmu. Tidak ada seorang pun di dunia yang seberuntung Papa dan Mama karena Kakak/Adik adalah putriku Papa dan Mama berharap hari-harimu dipenuhi dengan kesenangan dan tawa.  Selamat ulang tahun sayang! Setiap bagian dari dirimu sempurna.

Kakak/Adik adalah berkah terbesar dalam hidup Papa dan Mama dipenuhi dengan sukacita karena masih diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang paling membahagiakan anak kesayanganku" Terang Papa dan Mama. (Yus)