Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Bulusari  Ditemukan Meninggal di Sungai, Korban Kecelakaan?


Warga beserta petugas mengevakuasi jenazah pengendara sepeda motor yang nyungsep di sungai dusun Kuwung desa Karangrejo

Pasuruan, Pojok Kiri
Seorang warga dusun Sukci desa Bulusari Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di  sungai, tepatnya di sungai irigasi dusun Kuwung desa Karangrejo, Rabo (06/04/2022) jam 09 pagi WIB.

Korban yang diketahui  bernama Gufron (55) warga dusun Sukci RT. 01 RW 04 desa Bulusari, kecamatan Gempol. Korban diduga menjadi korban kecelakaan tunggal hingga ditemukan dalam kondisi meninggal terjatuh di sungai.

Salah satu kerabat korban yang bernama Afif  saat ditemui Pojok Kiri mengungkapkan, " Sekitar jam 8 pagi tadi menyapa saya di perempatan Bulusari, dan saya tidak menduga, kondisi badannya sehat. " Ungkapnya.


Saat ditemukan, warga itu sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan badan yang basah kuyub. Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam, Rabu (6/4/2022), mengatakan, " Diketahui saksi korban sudah ada di dalam sungai, "Ungkapnya.

Polisi belum dapat menyampaikan penyebab kecelakaan tersebut. Mereka menjelaskan masih menyelidiki kasus tersebut. Namun, polisi menjelaskan juga bahwasannya tidak ada tanda-tanda di lokasi bahwa kecelakaan itu disebabkan pecah ban atau menghindari kendaraan lain. “Korban ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB, tadi kondisinya sudah kaku,” jelasnya.

Khoirul menyampaikan dugaan sementara adanya luka memar karena benturan saat terjatuh ke sungai. Pengendara dan sepeda motornya masuk ke sungai belakang perusahaan baut. Kondisi kendaraan tidak sebarapa parah kerusakannya. Korban sementara dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Watu Kosek. (FII/YUS)