Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tahu Telur Asin Kuliner Kekinian Inovasi Arek Suroboyo


Tahu Telur Asin buatan dari Saiful Amri (Foto : dok pribadi)

Surabaya, Pojok Kiri
Saiful Amri (32) berhasil membuat inovasi baru produk makanan siap saji yang lezat dan bergizi yang ia beri nama Tahu Telur Asin. Sesuai namanya, jajanan ini berbahan baku kombinasi tahu dan telur asin.

Arek Suroboyo yang bertempat tinggal di daerah Donorejo ini menerangkan Tahu Telur Asin buatannya itu dapat langsung dimakan karena sudah dikukus terlebih dahulu dan sudah dibumbui dengan resep andalannya.

“jika Tahu Telur Asin tidak suka dimakan dengan kukusan, pelanggan dapat menggorengnya. Masih aman, karena kuning telor asinnya masih berada di tengah-tengah tahu,” jelasnya kepada Pojok Kiri, Jumat 29 April 2022.

Amri, panggilan karibnya, berharap Tahu Telur Asin buatannya dapat diterima masyarakat dan menjadi oleh-oleh wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Untuk saat ini lanjut Amri tersedia Tahu Telur Asin rasa original, keju kasir dan pedas masir. 

“Selaku pelaku usaha mikro, mudah-mudahan saya mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Surabaya untuk promosi,” harapnya.

Bagi masyarakat yang ingin mencicipi Tahu Telur Asin ini dapat datang langsung di Pasar Indrakila dan Jalan Kalilom Indah Lor Gg Cempaka 69, Tanah Kali Kedinding Kenjeran atau hubungi kontak telephone dan WhatsApp di nomor 083857999233. (Yud)