Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemkab Pasuruan Kembali Gelar Pasar Murah Ramadan 2022




Pasuruan, Pojok Kiri
Pemerintah Kabupaten Pasuruan dengan bangga melalui dinas perindustrian dan perdagangan, kembali menggelar pasar murah Ramadhan 2022 dalam Upaya percepatan perekonomian Kabupaten Pasuruan oleh para pelaku UKM/IKM yang tergabung dalam pasar murah di Kantor PCNU Kabupaten Pasurua, yang beralamat di Halaman PCNU. Serta tanggal 29 April di lapangan A Yani, Dusun Kampung Baru, Kecamatan Grati, dan dibuka secara resmi oleh Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf (Gus Irsya), Selasa (26/04/2022) pagi.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pasuruan, Diano Vela Fery mengatakan, pasar murah digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni 26-27 April 2022 di Halaman PCNU. Serta tanggal 29 April di lapangan A Yani, Dusun Kampung Baru, Kecamatan Grati.

HM Irsyad Yusuf yang akrab di panggil Gus Irsyad dalam sambutannya berucap, " Yang namanya Pasar Murah, harus betul betul lebih murah dari harga pasaran, "Ucapnya.

Ada 50 stan yang berpartisipasi dalam pasar murah ini,  Mulai dari OPD terkait, 24 kecamatan, Satrya Emas, Asosiasi IKM, Perusahaan, BUMN hingga Perbankan.


Sementara itu, Bupati Irsyad Yusuf berharap dengan digelarnya Pasar Murah ini dapat membantu masyarakat di Kabupaten Pasuruan memperoleh sembako dan kebutuhan lainnya tanpa harus jauh-jauh ke masing-masing lokasi penjualan.

"Semua potensi, produk dan keunggulan dari semua kecamatan se-Kabupaten Pasuruan kita hadirkan di satu tempat. Daripada jauh-jauh mending langsung datang ke sini, tinggal pilih mana yang akan dibeli," terangnya


Bupati Pasuruan Irsyat Yusuf juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kadisperindag Diano yang sudah memberikan laporannya tentang peserta Pasar Murah yang melibatkan semua UKM-IKM, BUMN dan Bank.

"Mudah - mudahan masyarakat segera pulih perekonomiannya. "Pungkasnya. (FII/Yus).