Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mau Nyebrang, Malah Tabrakan




Pasuruan, Pojok Kiri
Nasib malang dialami Moh. Muchlis, 69, warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil. Ia mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan pulang.

Korban memang masih bisa selamat dari kejadian tersebut. Namun, gara-gara itupula, ia harus dirawat di RSUD Bangil. Lantaran luka-luka yang dialaminya.

Kejadian tersebut menimpa korban, Minggu malam (10/4). Ketika itu, korban hendak pulang dari arah Pasuruan. Korban yang mengendarai motor Yamaha Mio Sporty nopol N 2969 XB awalnya tak mengalami masalah.

Hingga sampai di Pogar, Kecamatan Bangil. Saat hendak menyebrang, petaka itu datang. Saat itu, ada motor Honda Beat nopol N 3650 XU yang melaju dari arah Surabaya. Motor tersebut dikemudikan Achmad Fauzi Hariono, 20, warga Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Tabrakan pun tak terhindarkan.

“Pengendara motor Yamaha Mio, menyebrang. Tapi, dari arah Surabaya, ada motor lain. Karena saat nyebrang kurang memperhatikan arus, akhirnya terjadilah tabrakan,” jelas Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah.

Akibatnya, korban menderita luka-luka. Ia mengalami benjol pada kepala belakangnya, bibir robek serta tangan kiri lecet. Sementara, pengendara motor Honda Beat tak mengalami masalah. “Pengendara motor Yamaha Mio dilarikan ke RSUD Bangil karena luka-luka,” tukasnya.  

Yudhi menduga, kalau pengendara Yamaha Mio kurang berhati-hati saat menyebrang. Sehingga memicu kecelakaan.(Yus)