Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kades Bulusari Undang Seluruh  Lembaga Desa, Bertajuk Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim.



Pasuruan, Pojok Kiri
Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti oleh orang-orang beriman. Di bulan tersebut banyak sekali anjuran untuk berbuat kebaikan. Mulai dari amal yang berhubungan langsung dengan Allah, seperti shalat, puasa, dan membaca Al-Qur’an. Tidak hanya yang berhubungan dengan Allah, kita juga dapat melakukan tindakan amal yang bertindak dengan sesama umat, seperti infaq, sedekah, dan menyantuni anak yatim.

Tak terasa sebentar lagi bulan Ramadhan akan meninggalkan kita, dan berganti dengan hari kemenangan yakni hari raya Idul Fitri 1443 H.


Menyongsong Hari kemenangan akhir bulan Ramadhan, Kepala desa Bulusari Siti Nurhayati bersama Suaminya H. Tuin yang juga Kawil Dusun Jurang Pelen di Ulangtahun Perkawinannya yang ke 22, mengundang semua lembaga desa mulai aparatur pemerintah Desa, BPD, TP PKK Desa, Ketua RT/RW, Linmas, LPMD, Guru Madin, Guru TPQ, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dalam acara buka bersama sekaligus Santunan 30 Anak Yatim Piatu sekaligus pemberian bingkisan kepada semua elemen yang di undang di kediaman Kepala desa, Dusun Jurangpelen, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kamis (28/04/2022).

" Acara ini adalah agenda rutin tahunan pemerintah Desa Bulusari setiap bulan suci Ramadhan yang penuh berkah,magfiroh dan barokah, sekaligus tasyakuran perkawinan kami ke 22 dengan segala rendah hati mohon doa kepada yang hadir semoga rumah tangga kami selalu Sakinah ma waddah warrochmah dalam bingkai penuh iman dan taqwa dumateng Allah “tutur Abah Tuin.


Kegiatan dibukan dengan sholawat nabi dilanjutkan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim yang hadir di rumah Kades Bulusari. Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Kepala Desa Bulusari dan Suaminya H. Tuin. 

“ Alhamdulillah kita bisa merangkul adik-adik kita untuk sedikit berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini,” kata Kades Bulusari Siti Nurhayati.

Siti Nurhayati berharap kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh  lembaga desa Bulusari untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat  yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.(Fii)