Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hotel Dafam Pacific Caesar Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

Bagikan Santunan dan Bingkisan

Pemilik Hotel Dafam Pacific Caesar The Irsan Pribadi Susanto (nomor dua dari kiri) berbaur dan bercengkrama dengan para anak Yatim dan Dhuafa (Foto :Yudha)

Surabaya, Pojok Kiri
Surabaya Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya mengadakan kegiatan  berbagi kasih di bulan Ramadhan bersama anak Yatim dan Dhuafa dari Yayasan As-Syifa Nurul Qolbi, Rabu (13/4/2022) dimulai pukul 17.00-19.00 WIB. 
Acara sosial ini juga dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspicam) Mulyorejo yang diisi siraman rohani dari Ustad Arisya'i dilanjutkan buka puasa bersama (bukber).

Pemilik Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya The Irsan Pribadi Susanto ikut hadir dalam acara tersebut dan menyerahkan secara langsung santunan dan bingkisan kepada anak Yatim dan Dhuafa.

Menurut Irsan, panggilan karibnya, santunan dan pemberian bingkisan kepada anak Yatim dan Dhuafa adalah kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Hotel Dafam Pacific Caesar. 
“Hal ini sebagai wujud kepedulian kami dengan ikut berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan,” pungkas pengusaha muda ini. (Yud)