Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Covid-19 Belum Berakhir, "Grosir Tas Gempol" Berbagi Sehat dan Kasih



Pasuruan, Pojok Kiri
Pengusaha muda sukses owner Grosir Tas Gempol Ferry Angga Asmoro, 31, dan Pratisia Kurniawati (IG: @pratisia.kurniawati), 29. Keduanya adalah produsen dan pemilik ‘Grosir Tas Gempol’ (IG: @grosirtasgempol) terletak di kawasan Jl. Raya Surabaya Nomor 79 Desa Gempol, kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Dipengunjung hari memasuki 10 malam terakhir Ramadhan untuk sampai dihari kemenangan "Grosir Tas Gempol" berbagi sehat dan kasih bekerjasama dengan Muspika mengadakan Vaksinasi Boster dosis 3 dan berbagi sembako, Sabtu,(23/4/2022).

Pratisia Kurniawati yang akrab dipanggil Nia mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakan acara tersebut, "Biar masyarakat itu bisa mudik, karena vaksin Boster ini menjadi syarat diperbolehkannya masyarakat. "Ungkapnya.


Camat Gempol juga menyampaikan apresiasi kepada Pratisia Kurniawati dan suaminya Ferry Angga Asmoro, yang mau berpartisipasi membantu tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Gempol dan masyarakat mengadakan kegiatan vaksinasi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

" Covid itu belum berakhir, bagaimana masyarakat di lebaran itu sehat fisiknya, berkat partisipasi Grosir Tas Gempol membagi kasih ditengah kesulitan ekonomi, keduanya selain mengadakan Vaksinasi beliau sekaligus berbagi sembako."Ucap Ghony.


Acara yang digelar didalam ruangan gedung Grosir Tas Gempol, membawa kesan tersendiri karena peserta vaksin Boster bisa melihat-lihat prodak tas dan berbelanja yang selama ini Grosir Tas Gempol tak asing bagi para pecinta fashion. Perusahaan produsen tas fashion yang terpusat di Gempol, ini sudah banyak meraup kesuksesan. Bahkan, jumlah reseller dari Grosir Tas Gempol ini terbilang paling banyak di Indonesia.


Bagaimana tidak, hampir di semua tempat di Indonesia terdapat reseller produk tas fashion tersebut. Menariknya lagi, beberapa artis kenamaan seperti Nikita Mirzani dan Ayu Ting-Ting pernah mengenakan koleksi dari Grosir Tas Gempol.(Fii/tom/yus)