Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Anggota Peradi Surabaya Suarakan Hariyanto 2 Periode



Advokat Johanes Dipa Widjaja, Ketua Bidang Pembelaan Profesi Peradi Surabaya

Surabaya, Pojok Kiri
Sejumlah Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Surabaya yang dimotori oleh Advokat Johanes Dipa Widjaja mendukung Ketua DPC Peradi Surabaya Hariyanto untuk kembali menjabat dua periode.

Dukungan ini disampaikan Dipa, panggilan karibnya, dalam acara buka bersama yang digelar Kantor Hukum Johanes Dipa Widjaja dan Partners, Selasa (12/4/2022) di Hotel Majapahit Surabaya.
“Pak Hariyanto 2 periode,” seru Dipa di sela-sela kegiatan bukber yang juga dihadiri sejumlah Pengurus dan Anggota Peradi Surabaya beserta awak media.

Ketua DPC Peradi Surabaya Hariyanto yang hadir dalam acara bukber itu spontan tersenyum dengan wajah sumringah.

Dipa kepada Pojok Kiri, Rabu (13/4/2022) menjelaskan alasannya mendukung Hariyanto menjabat kembali sebagai Ketua DPC Peradi Surabaya untuk periode selanjutnya. 

“Karena terbukti bahwa beliau (Hariyanto) telah berhasil memimpin DPC Peradi Surabaya dengan sangat baik,” katanya.

Dipa menambahkan, banyak hal telah dicapai dalam masa kepemimpinan Hariyanto, antara lain telah berhasil mencetak rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) beberapa kali dan mengadakan Natal pertama DPC Peradi Surabaya yang sebelumnya belum pernah ada. 

“Beliau orang yang penuh kharisma dan kewibawaan serta mampu mengayomi anggota,” pungkasnya.

Sedangkan Anggota Peradi Surabaya lainnya, Advokat Aulia Rachman, Rabu (13/4/2022) juga menyatakan sangat setuju Ketua DPC Surabaya kembali dipimpin Hariyanto.


Advokat Aulia Rachman, Wakil Sekretaris Bidang HAM Peradi Surabaya


Advokat yang populer dipanggil Begal ini menilai Hariyanto sosok orang perekat dan pengayom terhadap anggotanya. 

“Selama ini setiap ada kegiatan selalu terbuka, disampaikan anggotanya untuk melaksanakan dan memberikan kesempatan pada anggotanya,” ungkapnya.

Ketua DPC Peradi Surabaya Hariyanto periode 2017-2022 mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sejumlah Anggota DPC Peradi tersebut, namun ia masih belum menentukan sikap. 

“Musyawarah Cabang (Peradi) Surabaya untuk pemilihan Ketua dan Pengurus rencana digelar tahun ini. Insya Allah melihat situasi dan kondisi saat ini, Muscab akan diadakan secara tatap muka,” ujarnya, Rabu, 13 April 2022. (Yud)