Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Aliansi Wartawan Pasuruan Bagi-Bagi Takjil, 1000 Paket Takjil Ludes



Pasuruan, Pojok Kiri
Sejumlah wartawan yang tergabung dalam aliansi Wartawan Pasuruan (Warpas) hadir langsung ditengah-tengah masyarakat. Bertempat di Alun-Alun Bangil, Mereka membawa1000 Paket Takjil yang siap dibagikan ke masyarakat. Selasa (26/4/2022)

Kegiatan tersebut tak lepas dari support dan dukungan dari beberapa Pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyisihkan rezeki nya untuk dapat berbagi dibulan suci ramadhan 2022 kali ini.

Jamal panitia warpas berharap apa yang dibagikan oleh teman-teman media dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dirinya menambahkan harapannya setiap tahun dapat mengadakan kegiatan berbagi tersebut.

Mendapat respon positif dari masyarakat, Miftakhul Ulum mengungkapkan rasa senangnya dapat berbagi dengan masyarakat.




"Bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari solidaritas dan sosial dari teman-teman media yang tergabung dalam WARPAS (Wartawan Pasuruan)," terangnya.

Hal senada disampaikan oleh Luqman, ia mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini adalah jiwa solidaritas persaudaraan tanpa batas.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.

"Dengan adanya kegiatan sosial dari teman-teman WARPAS tersebut, merupakan wujud kebersamaan dari jiwa persaudaraan tanpa batas dan juga tidak membeda-bedakan satu sama lain sesama profesi," tambahnya.

Sebanyak 1000 Paket takjil yang disiapkan oleh para wartawan tersebut habis dalam waktu singkat.(tim)