Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Aditya Indra Putra Mualim, Wakili Milenial, Maju Bacaleg 2024 dari Partai Nasdem


Aditya Indra Putra Mualim, S.H. bersama Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo Ir. Hj. Nurhendriyati Ningsih (dua dari kanan) saat menghadiri safari Ramadan di kantor DPD Partai Nasdem Sidoarjo.

Sidoarjo Pojok Kiri
Partai NasDem menyiapkan kader-kader terbaik untuk mewujudkan Restorasi Indonesia. Anak muda adalah pemegang estafet regenerasi bangsa yang harus ikut maju. Siapa mereka di masa depan adalah cerminan dari gagasan dan pergerakan di masa kini. Sebagai partai dengan milenial terbanyak.

Sosok kader muda Nasdem  Aditya Indra Putra Mualim, S.H. yang akrab di panggil Mas Aditya akan maju dalam Pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Putra pertama Kepala Desa Semampir, Kecamatan Sedati H. Luqman Mualim, S.H itu saat ini menjadi Ketua DPC Partai Nasdem Sedati. 

"Tahun 2024 bakal menjadi pertaruhan penting bagi saya untuk bisa jadi anggota dewan dari partai Nasdem. "Kata Aditya.




Aditya bertekad maju menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai NasDem pada pileg 2024 nanti dari dapil Sedati.Hal itu diungkapkan Aditya saat menghadiri safari Ramadan di kantor DPD Partai Nasdem Sidoarjo di Jalan Sarirogo, Rabu (6/4). Aditya menjelaskan tujuannya bergabung ke partai pimpinan Surya Paloh itu. Salah satunya karena melihat spirit perjuangan Partai Nasdem dengan restorasi dan gerakan perubahannya.

“Jelas untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Saya ingin mewakili suara kaum pemuda atau kalangan milenial di parlemen,” katanya dengan penuh semangat.

Menurut Aditya, sejauh ini masih kurang tokoh muda bisa duduk di kursi DPRD.

“Sebagai pemuda, kita ini adalah calon penerus generasi bangsa untuk memberikan perubahan dan mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Tujuannya pasti mulia dan positif untuk kepentingan NKRI, menjaga kebangsaan. Saya juga ingin membangun Sidoarjo dan Sedati khususnya menjadi lebih baik dan sejahtera,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan, tak ada mahar politik, baik dari dirinya untuk partai maupun sebaliknya. Dikarenakan dirinya merasa visi dan visi Partai Nasdem sama dengan semangat perjuangannya.

Apalagi, Aditya melihat Partai Nasdem sebagai partai yang nasionalis religius, partai kaum milenial dan anak muda-muda.

“Saya melihat partai Nasdem itu cocok dengan jiwa saya, semangat restorasi perubahannya dan nasionalis religius,” ujarnya.

Dia menegaskan, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, jalur yang harus ditempuh yaitu melalui lembaga legislatif. Karena itu dia mencalonkan diri sebagai bacaleg Nasdem agar bisa menampung keluhan masyarakat.

”Nasdem bisa merangkul elemen masyarakat untuk bersatu dan berkumpul dengan tujuan yang mulia mencapai kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Sementara itu, ayahnya H Luqman Mualim S.H mendukung penuh langkah Aditya untuk maju menjadi bacaleg Partai Nasdem. “Apapun itu, kalau memang tujuannya positif saya sebagai orang tua ya harus mendukung. Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan Aditya bisa terwujud dan dapat membawa Kecamatan Sedati lebih baik lagi,” pungkasnya. (Fii)