Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Usai Terpilih Sebagai Kepala Desa, Gus Amin Siap Memajukan Desa Oro-oro Ombo Wetan dengan Kemandirian



Pasuruan, Pojok Kiri
Pesta demokrasi di Desa Oro-oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang, telah dilangsungkan. Hasilnya, Amin Tohari terpilih sebagai kepala desa yang akan memimpin selama enam tahun ke depan.

Usai mendapat kepercayaan masyarakat, ia pun siap mengemban visi dan misi yang diusung sebelumnya. Yakni membawa Desa Oro-oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang yang memiliki kemandirian.

Sehingga mempu menciptakan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Gus Amin-sapaannya berucap, sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat Oro-oro Ombo Wetan kepadanya. Amanah besar tersebut, tentunya tak akan disia-siakan.

Tidak ada lagi yang namanya nomor urut satu, dua atau tiga. Yang ada, hanyalah satu untuk kemajuan Oro-oro Ombo Wetan. 

"Pilkades sudah usai. Kami sangat berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Usai pilkades ini, tidak ada lagi yang namanya nomor urut satu, dua atau tiga. Semuanya menjadi satu, untuk memajukan desa tercinta ini," ungkap Gus Amin. 

Karenanya, usai terpilih, pihaknya akan sowan. Untuk mempererat kerukunan dan silaturahmi dengan masing-masing pihak yang terlibat dalam pilkades serentak. Tokoh agama, calon kades dan yang lainnya. 

"Kami ingin mewujudkan kerukunan antar warga. Supaya, target untuk membawa Oro-oro Ombo Wetan, lebih baik lagi dan maju bisa terlaksana. Serta menggapai harapan dalam menciptakan Desa Oro-oro Ombo Wetan yang berakhlak," imbuhnya.

Gus Amin mengakui, potensi Oro-oro Ombo Wetan sangatlah besar. Khususnya disektor pertanian. Ada bunga sedap malam, ada pula mangga klonal 21. Dengan sinergitas antar sesama, ia berharap potensi luar biasa itu, bisa semakin membawa kesejahteraan bagi masyarakat.(yus)