Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam Diduga Selalu Bocor


Diskotek Phoenix di Jalan Kenjeran Surabaya digrebek Ditresnarkoba Polda Jatim, Minggu (20/3/2022) sekitar pukul 02.00 WIB karena digunakan pesta narkoba jenis ekstasi alias ineks. Namun hingga kini hasil ungkap tak dibeberkan gamblang.(dok)



Surabaya, Pojok Kiri
Ditresnarkoba Polda Jatim, Rabu (23/3/2022) malam ini dikabarkan melakukan razia narkoba pada sejumlah tempat hiburan malam di Kota Surabaya.

Informasi ini diperoleh Pojok Kiri dari AG, salah satu General Manager (GM) yang menaungi beberapa tempat hiburan malam di Kota Surabaya, Rabu (23/3/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.
AG memberikan info pada salah satu manajer di outlet hiburan malam yang dinaunginya, jika malam ini Polda Jatim akan mengadakan razia narkoba. 

“Tolong waspada dan miras (minuman keras)  jangan dikeluarkan dulu,” ucap AG melalui sambungan suara dari ponselnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Rabu (23/3/2022) mengatakan belum ada info mengenai Ditresnarkoba Polda Jatim akan menggelar razia narkoba pada sejumlah tempat hiburan malam di Surabaya pada malam ini. 

Sebelumnya, Ditresnarkoba Polda Jatim menggrebek pesta narkoba di diskotik Phoenix, Jalan Kenjeran Surabaya, Minggu (20/3/2022) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Setidaknya 7 pengunjung diamankan karena diduga terlibat pesta narkoba jenis ekstasi di diskotik Phoenix. 

Namun sayangnya, sampai saat ini Polisi belum membuka secara gamblang ungkap kasus penggrebekan pesta narkoba di diskotik Phoenix tersebut.

“Nanti di infokan. Masih diracik sama Dirresnarkoba. Kalau sudah lengkap nanti disampaikan,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto melalui pesan WA, Selasa, (22/3/2022). (Yud)