Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Puluhan Lampu PJU Padam, Dishub   Kabupaten Pasuruan Meluncur Atasi Keluhan Warga


Petugas dari Dishub Kabupaten Pasuruan mengontrol kerusakan Meteran KWH Meter PJU yang Rusak.



Pasuruan, Pojok Kiri
Beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) yang padam sangat dikeluhkan warga beberapa dusun desa  Kejapanan dan Karangrejo,  Dishub Kabupaten Pasuruan tanggap dan segera menindak lanjuti keluhan warga tersebut dan menanganinya.

Petugas penanganan PJU Dishub Kabupaten menuju titik penyebab padamnya PJU, berada di Dusun Pandean, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kamis (24/03/2022),  satu tim terdiri dari enam personel dan satu armada yang bertugas melakukan perbaikan.




" Beberapa hari ini dusun Sangglut, Karangrejo, Mbulu desa Bulusari, Dusun Pandean dan Dusun Kejapanan Padam, dikarenakan Meteran yang tersentral di sini Rusak (Gosong) sehingga banyak ruas jalan desa jadi Gelap. " Ungkap Feri Kasun Pandean.

Kelebihan beban listrik  dan sambungan kabel liar yang tidak memenuhi standart menjadikan  meteran KWH Meter PJU rusak.

" Tampak disini kilowatt-hour (KWH) Meternya rusak, kami akan melaporkan kepada kantor dan akan kami ganti yang baru, dan sebelum kami ganti kami akan melakukan kontrol jalur jaringannya, apa sudah memenuhi standart , supaya tidak terjadi kerusakan lagi, " Pungkas Heris Petugas PJU Dishub Kabupaten Pasuruan. (Fii/yus)