Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ojol Pasuruan Gabung Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal di Surabaya 







Pasuruan, Pojok Kiri
Ratusan driver online yang tergabung dalam Asosiasi Driver Online ( ADO ), Komunitas Bali Satu (GBS), dan rungseb Kabupaten Pasuruan bergabung dengan Front Driver Online Tolak Aplikator Nakal" (FRONTAL) Jawa Timur untuk kembali melakukan aksi turun jalan, Kamis (24/03/2022).

Driver Online tersebut titik kumpul di Bundaran Nusa Dua desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan jam 7.00 WIB yang selanjutnya bergabung dengan Ojol Sidoarjo, lanjut  Menuju Surabaya.

Dalam aksi demo damai bertajuk "Reuni Akbar FRONTAL Jawa Timur" ini akan mengusung beberapa Tuntutan Aksi Offbid adalah :
1. Evaluasi Penyesuain Tarif oada semua Layanan Aplikator
2. Hentikan persaingan bisnis tidak sehat antar Aplikator
3. Potongan Komisi Pendapatan dari 20% - 10% pada saat Pandemi, Endemi hingga perekonomian kembali Normal
4. Menuntut Pemerintah / Regulator mencabut izin Operasi bagi Aplikator yang tidak mengikuti peraturan yang berlaku
5. Mendesak Pemerintah / Regulator untuk Memberikan kepastian Perlindungan secara Hukum bagi Ojek Online mengenai Tarif dan Kemitraan.




Mereka saudara² kita yang saat ini berjuang menuntut hak & keadilan berani mengorbankan sesuatu yang seharusnya tidak perlu mereka korbankan.. mereka juga punya keluarga, punya kebutuhan & mereka juga butuh makan. TAPI MEREKA SANGGUP menyingkirkan Ego Pribadi dan komunitas nya demi satu tujuan KESEJAHTERAAN ojol di Indonesia. " Orasinya. (FII)