Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

MWCNU Gempol Gelar Dzikir dan Sholawat bersama




Pasuruan, Pojok Kiri
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Gempol menggelar Dzikir dan Sholawat bersama yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Mujib Imron S.H M.H. Bertempat di Pondok Pesantren Al-Hidayah dusun pelem desa Bulusari Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabo (30/3/2022).

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut Ketua fraksi PKB yang merangkap sekretariat fraksi PKB. Samsul Hidayat, Djunaedi Soleh ketua Rois syuriah, Camat Gempol H. Taufiqul Ghony, Kades Ngerong  H. Jumik Sadiman  juga sebagai bendahara MWC NU, Kades Jeruk Purut H. Slamet ,  Kapolsek Gempol, anggota koramil Gempol serta beberapa undangan yang lain.

Dalam sambutannya Samsul Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron atau kerap disapa Gus Mujib atas kehadirannya dalam kegiatan Dzikir dan Sholawat MWC. NU Gempol.

Lek Sul sapaan Akrab Samsul Hidayat mengatakan acara yang diselenggarakan ini tidak lain tidak bukan juga sebagai Rasa syukur MWC NU akan membangun kantor MWC NU Gempol Senilai 2,5Milyard yang akan dibangun usai Hari Raya Idul Fitri 2022 mendatang Dusun Ngerong Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.


Samsul Hidayat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh aspek yang sudah membantu menjelang di bangunnya Kantor MWC NU Gempol.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasuruan menyampaikan pesannya agar tetap bersatu, dari bersatu inilah NU menjadi kuat dan tidak mudah tergoyahkan.

Beliau juga membagikan pengalamannya 25 tahun yang lalu saat menjabat sebagai ketua NU di kabupaten Pasuruan

"Tahun 1997 saya sebagai Ketua NU di Kabupaten Pasuruan dua periode, saya bagian program dan perumus, 2 kali muktamar juga dua kali saya menjadi programer dan perumus khusunya dalam bidang organisasi" Ungkap Pria kelahiran 15 Januari 1966 itu. 


 

"Dan ini semuamya kembali kepada kekompakan, karena sudah di jelaskan dalam Alqur'an, harus kompak, kalau sudah kompak kemudian ada orang yang mau merekayasa tidak akan bisa, karena Alloh yang akan melindungi kita dan Alloh yang akan mencukupi kita, karena kalau cuma mengandalkan uang seberapa banyak hartamu, tidak akan bisa meluluhkan hati seseorang, di penghujung sambutannya Gus Mujib memberikan do'a untuk fraksi PKB muda-muda di pemilu yang akan datang PKB bisa mendapatkan tambahan kursi bila sekarang lima belas kursi, muda-mudahan pemilu yang akan datang akan mendapatkan 25 kursi seperti yang sebelum - sebelumnya," Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan penutupan doa bersama.(Tom)