Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Menang Pilkades, M. Fuad  Sebut ini Adalah Kemenangan Rakyat Randupitu


Nur Ghoib (kiri), M fuad Kepala Desa Randupitu (tengah), Dulsalam (kanan) saat berkunjung ke kediaman M Fuad

Pasuruan, Pojok Kiri 
Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2022 di kabupaten Pasuruan yang berlangsung tanggal 23 Maret 2022 telah usai. Satu desa di kecamatan Gempol yang melaksanakan Pilkades adalah desa Randupitu, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. 

Di Desa Randupitu tersebut ada dua calon yang memperebutkan kursi kepemimpinan Desa, Yakni nomor urut 1 Mochammad Fuad dan nomor urut 2 Masrufan. 

Dari hasil perhitungan suara M. Fuad yang berhasil mengungguli lawannya dengan perolehan 3.638 suara sehingga panitia pemilihan menetapkan M. Fuad menjadi kepala desa Randupitu periode 2022 - 2028. 

Dalam pelaksanaan pilkades Randupitu, Rabu ( 23/03/ 2022) telah terlaksana dengan lancar dan sukses penuh damai serta seduluran antar pendukung dari masing -masing kompetitor. 

Saat di konfirmasi M. Fuad mengatakan bahwa kemenangan ini bukanlah kemenangan dirinya, melainkan kemenangan masyarakat Randupitu. 

M Fuad Kepala Desa Randupitu berjabat tangan dengan Nur Ghoib sebagai tanda damai untuk kemajuan Desa Randupitu

" Ini adalah kemenangan masyarakat Randupitu, mari bersama kita bekerja membangun desa ini lebih baik, " Ucap M. Fuad Usai melakukan Syukuran kemenangan. 

5 hari pasca Pilkades. Senin, (28/03/2022) Dulsalam salah satu tokoh masyarakat bersama dengan Nur Ghoib mendatangi kediaman M. Fuad untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya M. Fuad sebagai Kepala Desa Randupitu. 

Ditambahkan juga oleh Dulsalam, salah satu tokoh masyarakat desa Randupitu, "  Masyarakat Randupitu sudah sangat dewasa dalam menyikapi masalah politik dan mayoritas warga desa lebih mengutamakan  kondusifitas desanya daripada lainnya, sudah tidak ada lagi namanya pendukung 01 dan atau 02 tapi yang ada warga desa Randupitu yang rukun, guyub dan bersatu , " Ucap Dulsalam. 

Ditempat yang sama sahabat karib Dulsalam, bapak Nur Ghoib selaku pendamping utama calon nomor urut 02  ternyata mempunyai sikap yang sama , Yaitu  lebih mengedepankan rasa damai dan kemajuan desa Randupitu yang merupakan kepentingan masyarakat luas patut di Contoh dan diteladani. 

Masyarakat desa Randupitu sangat berharap kepada Kepala desa Randu pitu yang baru diharapkan mampu membawa desa Randu pitu lebih maju dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga desanya. Tutur Dul Salam.(Fii/Tom)