Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hilang 3 Hari, Naam Pendaki Asal Pandaan Ditemukan Di Singosari



kondisi Naam saat berada rumah Pak Waji Desa Klampok-Singosari-Kab.Malang

Pasuruan, Pojok Kiri
Kabar hilangnya seorang survival di gunung Arjuna yakni M. Naam Kurniawan pendaki asal Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan, akhirnya ditemukan.

Kabar ditemukannya M.Naam Kurniawan tersiar pada akun facebook "Indi" dan group facebook pendaki arjuno,Rabu siang (23/3/22). M.Naam Kurniawan saat ini berada disalah satu rumah warga yaitu Bapak Waji yang berada di Dusun Sumbul,RT 7-RW8 Desa Klampok, Kecamatan Singosari,Kabupaten Malang.

Sementara itu saat kabar ini dikonfirmasikan pada Kepala Resort 3 Tahura R. Soerdjo Wilayah Pasuruan, Agus Budi Utomo.

" saat ini tim gabungan dari Basarnas dan Tahura R.Soerdjo masih melakukan croschek ke lokasi dirumah Pak Waji Dusun Sumbul,RT 7-RW8 Desa Klampok, Kecamatan Singosari,Kabupaten Malang. Semoga yang bersangkutan selamat dan tidak ada kendala apapun,"ujarnya.




Seperti diberitakan sebelumnya, seorang survival yakni M.Naam Kurniawan dikabarkan hilang kontak dengan rekan-rekannya saat hendak mencari bantuan, setelah salah satu rekannya terjatuh dan kakinya terkilir saat menuruni gunung arjuna. Namun saat bantuan datang, ia malah tak diketahui rimbanya. Dari informasi yang berhasil dihimpun, lokasi hilang (lost kontak) M.Naam Kurniawan berada di sekitar alas lali jiwo.(hen)