Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj dan Harlah NU ke-96, Ranting IPNU IPPNU Desa Karangrejo Perkuat Semangat Berkhidmat dan Berorganisasi



Pasuruan, Pojok Kiri
Pengurus Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, mengadakan shalawat dan pengajian dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj 1443 H dan harlah organisasi NU Ke-96. Kegiatan dipusatkan di Pasar Desa dusun Legupit, desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan,Minggu (13/3/2022).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00WIB ini dihadiri oleh Kades Karangrejo M. Zainul, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gempol, Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU se-Kecamatan Gempol dan para tamu undangan.

Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj dan Harlah NU ke-96, IPNU ke-68, IPPNU ke-67 pada kegiatan pertama dengan pra acara yaitu sholawat, pembacaan tahlil yang di pimpin dilanjutkan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Luqman dengan tema implementasi nilai-nilai isra' mi'raj dalam lingkungan organisasi. 








Kades Karangrejo saat di temui Wartawan Pojok Kiri di tempat acara menyampaikan bahwa kegiatan Adik-adik ini bertujuan untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw. dan memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama’ke-96 sekaligus memperingati hari lahir IPNU ke-68 dan  IPPNU ke-67. "Semoga kita semua selalu memiliki semangat khidmat dan semoga beliau, Hadratus Syaikh KH. Hasyim Asy’ari mengakui kita sebagai santri. " Ungkapnya.

Ditempat yang sama Ryon sapaan akrab Seketaris Kaderisasi IPNU dan IPPNU Bangil  menyampaikan sejumlah kegiatan yang akan diselenggarakan IPNU dan IPPNU Karangrejo. 




"Selain pengajian yang kami adakan, sejumlah kegiatan lain juga kita jalankan. Antara lain kita mempersiapkan DUPA (Duta Pelajar Anti Narkoba), lalu ada juga 1 Komisarian dan 1 Desa 1 Produk kemandirian beroganisasi, dan olimpiade aswaja hingga ekstra keputrian pelatihan" Ungkapnya.

Ryon berharap, kegiatan kegiatan tersebut mendapat dukungan dari seluruh lini dan bermanfaat bagi organisasi maupun masyarakat.(Fii/tom)