Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, TP PKK Kecamatan Gempol Adakan Pengajian Rutin Setiap Bulan




Pasuruan, Pojok Kiri
Mempererat jalinan silaturahmi, TP PKK Kecamatan Gempol Al-Hidayah adakan pengajian rutin setiap bulan. Jum'at (28/01/2022). Bertempat di Pendopo Desa Kejapanan pengajian rutin tersebut di ikuti Puluhan Ibu Ibu PKK Se-kecamatan Gempol.

Pengajian dibuka dengan Sholawat Nabi di iringi Al Banjari Khoirunnisa' yang di komandoi oleh ibu TP. PKK Desa Kejapanan Imelda A Yani Randi Saputra. Dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan tausiah.

Dalam sambutannya, Ketua Pokja PKK kecamatan Gempol Ibu Camat" Jangan malu bertanya kepada saya, sering seringlah turun ke-dasa wisma dasa wisma di wilayah wilayah panjenengan, apalagi desa Kejapanan ini penduduknya sangat banyak, butuh perhatian penuh, "Pesannya.

Ketua PKK Kecamatan Gempol Diana T. Ghony menambahkan pengajian yang diselenggarakan tiap bulan tersebut merupakan upaya silaturahmi dan mendalami kaidah agama Islam.

"Selain silaturahmi, pengajian ini juga saya harapkan agar kita dapat lebih mendalami kaidah kaidah islam," Tandasnya.

Dinilai Pendiam, Imelda A Yani Randi Saputra ketua PKK Desa Kejapanan sanggup membuat takjub Istri Camat Gempol Thaufikhul Ghony Ketua PKK Kecamatan Gempol Diana T. Ghony.

"Ibu Kades ini kalo rapat PKK di kecamatan itu diam, tidak terlalu banyak berbicara. Tapi pas disini saya kaget, banyak kreasi kreasi yang di ciptakan Ibu PKK Desa Kejapanan," Ungkapnya. 




Dalam rangkaian acara tersebut, Kepala Desa Kejapanan juga menyematkan santunan untuk 15 anak yatim piatu, 15 orang fakir miskin serta 6 orang penderita disabilitas berupa bantuan alat dengar dan kursi roda.(tom/fii)