Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Beji Pasuruan Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak anak Usia Dini



Pasuruan, Pojok Kiri
Kebijakan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi, harus mendapat dukungan penuh dari aparat Kepolisian di kewilayahan sebagai ujung tombak dalam mendukung kebijakan tersebut.

Babinkamtibmas Desa Cangkring malang bersama Babinsa Koramil 0819/11 Beji melakukan pengawasan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Anak usia 6 - 11 tahun ( SD, MI, dan TK ) di desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Beji. M. Agus Masjdhadi .S.sos, M.si, Kapolsek Beji Kompol Drs. H. Akhmad,S.H., Danramil Beji. Kapten. Hadi. W, Kepala Puskesmas Beji dr. Talifia, Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Suparlan, SH. Dan Komandan Koramil Beji  Kapten Cba Hadi Wibowo bersama Jajaran.

Sebelum kegiatan Bhabinkamtibmas Cangkringmalang melakukan koordinasi dengan dr. Talifia dari Puskesmas Beji selaku penanggung jawab dan Kepala Sekolah yang akan ketempatan giat vaksin, agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi aturan Prokes serta memberikan pendampingan untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada siswa yang akan divaksin mengingat usia mereka masih anak-anak, "pesan AKP Suparlan S.H.






Selama pantauan Awak media di lokasi  Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Beji ini bisa menjadi motivasi untuk bersama dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19, siap memberikan pendampingan untuk rasa aman dan nyaman bagi pelaksana vaksin maupun anak-anak pelajar yang mengikuti proses vaksinasi.

Ditempat yang sama Kapolsek Beji Kompol Drs. H. Akhmad,S.H menyampaikan bahwa dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta wujud dukungan terhadap upaya pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid19, diharapkan seluruh jajaran untuk terus melaksanakan sosialiasi disiplin prokes dan vaksinasi terhadap masyarakat.

“Ajak masyarakat untuk disiplin prokes dan melaksanakan vaksinasi, lakukan dengan cara humanis dan jelaskan bahawa vaksin aman dan halal’, jelas Kompol Drs. H. Akhmad,S.H.(Fii)