Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Demi Capai Target Vaksinasi, Polsek Beji Keliling Hingga Pelosok Desa


Kapolsek Beji Pantau langsung serbuan vaksin di balai Desa Cangkringmalang, kejar Capaian Target Vaksin 1

Pasuruan, Pojok Kiri
Kapolsek  Beji beserta jajarannya , bersama pihak terkait terus mengejar capaian dalam pelaksanaan percepatan layanan vaksinasi Covid-19 di wilayah setempat.

Kompol Ahmad selaku Kapolsek Beji sidak dan mengawal langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin di 12 desa dan 2 kelurahan  se Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabo (29/12/2021) dengan sistem Door To Door atau tersentral di Gerai Vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi itu dikawal langsung oleh Kapolsek Beji, Kompol Ahmad. Dia memastikan, vaksinasi Covid-19 yang diadakan dapat berjalan dengan lancar.

"Adapun kegiatan ini bertujuan guna percepatan target layanaan vaksinasi  Covid-19 terhadap masyarakat yang tidak sempat datang ketempat vaksinasi ataupun gerai vaksin yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Untuk itu kita turun kelapangan supaya pemberian vaksin terhadap masyarakat bisa maksimal. Secara serempak setiap hari 500 vaksin harus tercapai. "ujar Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

"Mari kita dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai dan mencegah Penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 di tempat-tempat yang telah di tentukan bila perlu kita datangi rumah warga yang belum vaksin," kata Kapolsek Beji Kompol Ahmad.

Polsek Beji Polres Pasuruan juga tidak pernah berhenti memberikan motivasi warga untuk melakukan suntik vaksin di Gerai Vaksinasi yang tersebar di Kecamatan Beji, dengan cara memberikan paket sembako kepada warga di Gerai Vaksin. Hal ini dilakukan dalam rangka mempercepat terciptanya Herd Immunity (kekebalan komunitas) masyarakat.


Babinkamtibmas Wonokoyo Aipda M. Yusuf Dan Petugas Puskesmas Beji, lakukan vaksin di Pesawahan

Sedikitnya, 600 paket sembako  diberikan kepada warga yang berhasil di vaksin tahap I.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kita kepada warga yang telah disuntik vaksin. Selain itu juga untuk memberikan motivasi warga lainnya yang belum divaksin,” ujar Kapolsek Beji Kompol Ahmad saat dikonfirmasi, rabo (29/12/2021).

Roni, salah seorang warga  mengaku senang di vaksin apalagi selesai di vaksin dapat sembako.


Pembarian sembako kepada warga yang mau di Vaksin


“Alhamdulillah saya sudah di vaksin. Senangnya lagi, usai di vaksin kita dapat sembako. Terimakasih bapak-bapak Polisi dan Tiga Pilar. Ayo yang belum divaksin segera datang ke Gerai Vaksin agar pandemi covid cepat selesai,” tutupnya.(Fii/Tom)