Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Di Tuding Adanya Pemberhentian Proyek TPA, Mashuda Angkat Bicara




Pasuruan, Pojok Kiri
Beredar pemberitaan di beberapa media, dimana ada tudingan adanya oknum anggota DPRD Kabupaten Pasuruan berenisial HD yang sempat viral karena di duga menghentikan Proyek Tempat Pengelolaan Sampah di Desa kalirejo kecamatan kraton kabupaten pasuruan jawa timur.
Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mashuda Hidayatullah, Kamis(11/11/2021) menggelar press release dengan beberapa media untuk memberikan klarifikasi sekaligus menjawab simpang siur pemberitaan yang sudah beredar.

Di kediamannya di Dusun Kisik, Desa Kalirejo Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan, Mashuda Hidayatullah di dampingi ayahandanya H. Sahril mengatakan, Saya tidak pernah menyetop atau menghentikan proyek pengelolaan sampah yang di kerjakan di Desa Kalirejo. "ujarnya.

Ia menjelaskan, mungkin teman-teman media miss komunikasi, karena tidak konfirmasi ke Saya dulu. mas,."jelas Mashuda Hidayatullah di depan awak media.Kamis(11/11/2021).

Selain itu, ayahanda Mashuda Hidayatullah, H. Sahril sa'at mendampingi putranya berharap, masalah ini saya berharap pada rekan-rekan media agar diluruskan, tolong nama baik keluarga saya di kembalikan."tandasnya.(Ziz).