Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

LPM WALISONGO GEMPOL JALANI SUNTIK VAKSIN COVID-19. TAHAP 1 UNTUK SISWANYA.



Pasuruan Pojok Kiri 
LPM Walisongo Gempol, Kecamatan Gempol 
Kabupaten Pasuruan jalani program vaksinasi Covid-19. Dihalaman sekolah walisongo Gempol tampak tidak seperti biasanya, karena kali ini ramai di kunjungi oleh siswa-siswi yang antri karena ingin di vaksin, sebanyak 750 vaksin yang di bantukan untuk siswa-siswi ini ludas diserbu hanya beberapa jam saja, ini menunjukkan tingginya animo mollenial/siswa dan antusiasnya siswa serta masyarakat sekitar untuk minta di vaksin, mengingat pemtingnya melakukan vaksinasi agar terhindar dari serangan covid-19. halaman sekolah yang biasanya lenggang kini menjadi ramai karena ada bantuan vaksinasi dari kabupaten Pasuruan, hadir dalam acara ini Gus Mujib wakil Bupati Pasuruan yang memantau langsung dilapangan dalam kegiatan ini Senin, 6/9/21.

Dalam pantauan Pojok Kiri di lapangan, siswa-siswi yang mengikuti program vaksinasi ini sebagian besar sudah mendapatkan pemberitahuan sebelumnya, dari walikelas masing-masing dan lewat pemberitahuan tersebut siswa-siswi mendaftarkan diri dan hadir untuk mengikuti Vaksinasi covid-19.

Tidak hanya siswa LPM Walisongo saja yang mendapat vaksinasi warga sekitar dan keluarga besar LPM juga di perkenankan untuk mengikutinya, dan kali ini LPM Walisongo Gempol bekerjasama  dengan Kwarcap kabupaten Pasuruan.


"Siti Fatimah siswi kelas XII sengaja ikut vaksinasi Covid-19, dan dia mengatakan sangat senang dan lega setelah disuntik vaksin Covid-19, Dia mengaku tidak sakit, dan saat disuntik dia tidak merasakan sakit yang seperti di ceritakan oleh teman-temannya"

Begitu juga dengan Samsul siswa kelas XI mengatakan, "Setelah disuntik vaksin ini merasa lega, dan saya merasa lebih nyaman karena aktifitas belajar tatap muka setiap hari kumpul dengan teman-teman ada rasa ketakutan apabila tertular, dengan di vaksin ini saya sangat lega." Pungkasnya.

Kepala sekolah Mashuri S.Pd. mengatakan, "sebanyak 750 vaksinasi untuk siswa SMEA Walisongo, dan keluarga LPM Walisongo, Serta Kwarcab kabubaten Pasuruan,  serta masyarakat disekitar LPM Walisongo Gempol, dengan program vaksinasi ini yang jelas kami sangat terbantu dan senang atas bantuan vaksnasi ini, apalagi P Wabub atau Gus Mujib tadi datang kesini melihat  secara langsung ke sekolah kami LPM Walisongo, tentu menjadi kebanggaan tersendiri buat kami dan semoga ke depannya ada lagi program- program seperti ini, agar siswa kami tervaksin semua, bukan hanya untuk kelas XI dan XII saja paling tidak nantinya bisa untuk siswa-siswa  saya yang lain, yang belum tervaksin, dari sebanyak 519 siswa, yang sudah tervaksin sekitar 389 siswa, dan ini bukan untuk SMEA saja, saya bagikan juga untuk SMK dan SMA nya." Begitu ungkap Mashuri S.Pd. kepada media.pojok kiri. (Ony).