Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Walikota Beri Bansos.




Pasuruan- Pojok Kiri
Wakil Wali Kota Ingatkan Covid 19 Belum Hilang Tetap Terapkan Protokol Kesehatan
Pasuruan Kota Madinah. Wakil Wali Kota Pasuruan (Mas Adi) menyerahkan secara langsung bantuan sosial untuk Nelayan, PKL, Tukang Becak dan Pengrajin Logam, Kamis (26/8/2021) di Kantor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan.

Bantuan ini dilaksanakan Pemerintah Kota Pasuruan untuk warga Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan , Ini hasil partisipasi dan kepedulian ASN Pemerintah Kota Pasuruan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19.
Bantuan sosial di serahkan secara langsung oleh Wakil Wali Kota yang diikuti oleh Kepala OPD.

Mas Adi menyampaikan Kegiatan ini adalah kepedulian dari ASN dimana harapan Wali Kota berkontribusi dalam rangka memberikan partisipasi kepada masyarakat dalam penanganan Covid 19 dan ini adalah kegiatan yang sekian kalinya yang dilakukan oleh ASN sekian kalinya di Kota Pasuruan dan hari ini di Kecamatan Panggungrejo ini  ada berbagai elemen bantuan sosial, bantuan berupa sembako ini ada Perwakilan Nelayan, pelaku usaha UKM Logam, PKL dan Tukang Becak ini adalah wujud dari kepedulian ASN dampak Covid 19 tidak hanya pada pada Sektor Kesehatan  terutama pada Sektor Ekonomi ini yang sudah berjalan cukup lama. 
Alhamdulilllah ini kegiatan yang sekian kalinya dan nanti akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 secara langsung Ujar Mas Adi
Dalam kesempatan ini Mas Adi menyampaikan saat ini Kota Pasuruan masuk di zona kuning ini suatu pencapaian yang cukup bagus apabila partisipasi masyarakat bisa konsisten  taat pada protokol kesehatan sangat dimungkinkan bisa menuju zona hijau.

Yang perlu di ingat Covid 19 belum hilang di tengah tengah kita, protokol kesehatan harus tetap kita laksanakan walaupun zona kuning ujar Mas Adi.

Lebih lanjut beliau menyampaikan walaupun zona kuning masyarakat harus taat pada protokol kesehatan tetap memakai masker, sering mencuci tangan juga menghindari kerumunan. kita sebagai Pemerintah Kota melaksanakan  vaksinasi secara maksimal sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran covid 19.

"Sanggup engge dengan Protokol Kesehatan," ajakan Mas Adi.
Penyerahan bantuan sosial ini dihadiri oleh Asisten I, Camat Panggungrejo selaku tuan rumah, Kepala Diskominfotik, Kepala Dinas Perijinan, Kepala BPKA, Kepala Dispenda, Kepala Dinkes, Kepala Disperindag dan Kepala Kesbangpol. ADV(yus,Ayi)