Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Polres Pasuruan Bagikan Ratusan Sembako Ke Masyarakat Terdampak PPKM Darurat




Pasuruan, Pojokkiri
Membantu masyarakat dampak PPKM Darurat level 3. Satlantas Polres Pasuruan bagikan paket sembako ke sejumlah masyarakat di wilayah hukum Polres Pasuruan. 

Kanit Diyaksa Ipda Moneta Lestari S.Tr.K. menuturkan bahwa pemberian bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid-19. 

"Hari ini kita salurkan bantuan sejumlah kurang lebih 100 Paket Sembako kepada masyarakat pasuruan yang terdampak PPKM Darurat Level 3. Sasarannya diantaranya masyarakat Kurang Mampu Dan Pedagang Kaki Lima (PKL) Di pinggiran Jalan," Ungkap Kanit Dikyasa Ipda Moneta Lestari, S.Tr.K. 

Dirinya mengharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat selama masa PPKM darurat Level 3 diberlakukan. 




Tak hanya itu, Mengingat momen jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun. Ipda Moneta Lestari juga membagikan Bendera Merah Putih kecil dan stiker berupa angka 76 kepada warga yang penerima Bantuan Sosial tersebut. 

"Masih Dalam Situasi Pandemi, Mari Bersama-Sama Menangani Dan Menanggulangi Penyebaran Covid-19 Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan Sehingga Dapat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Pasuruan Ini. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," Tambahnya. 

Sementara itu, di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K menuturkan bahwa bantuan sosial yang di gelar Satlantas Polres Pasuruan ialah wujud kepedulian kepada masyarakat. 

"Kegiatan bansos itu guna membantu masyarakat yang perlu dibantu. Khususnya masyarakat yang terdampak dari wabah virus Covid-19 yang membuat perekonomiannya menjadi turun," tutup Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K.(Tom)