Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT RI ke 76 RW 09 Gelar Goes Bersama




Pasuruan,Pojok Kiri.
Di sela pandemi Covid-19 warga 09 kelurahan trajeng kecamatan Panggungrejo Pasuruan kota (paskot). Beramai-ramai mengajak warganya untuk gowes bareng sekalian menambah imun warga Goes atau yang biasa disebut pancal sepeda bareng ini dilakukan oleh warga sambil mengelilingi kota.

Dengan mengambil start pada pukul 06.00 hingga siang hari tak membuat warga merasa kelelahan, karena menurut mereka ini hal yang sangat menyenangkan hanya dilakukan selama setahun sekali di kampung trajeng ini.Acara yang diikuti lebih dari 50 peserta ini yang sebagian besar merupakan  warga RW 09. Selain itu semua warga melakukan goes bareng ini berjalan dengan sesuai protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. 




Tak hanya itu, goes bareng ini termasuk perilaku hidup bersih dan sehat, sehingga semua warga sangat tertarik untuk mengikutinya. Dengan adanya kegitan ini Ketua panitia berharap seluruh warga RW 09 dapat melakukan hidup sehat melalui aktifitas ringan seperti bersepeda.

Sementara itu, setelah seluruh warga sampai digaris finish dilanjutkan dengan undian kupon atau doorprize sehingga dapat menambah semangat warga RW 09. Dengan adanya kegiatan ini semoga warga Rw 09 semakin  rukun dan bersatu kedepannya .(yus)