Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Penjaga Konter Di Kidul Dalem, Nyaris Diperkosa




Pasuruan, Pojok Kiri
 Seorang pemuda menjadi bulan-bulanan warga. Itu setelah aksi percobaan pemerkosaan yang dilakukannya.

Pelaku percobaan pemerkosaan itu, diketahui bernama Ilmi, 19, warga Orobulu, Kecamatan Rembang. Aksinya berlangsung Minggu siang (22/8). 

Ceritanya, NZ, 23, warga Beji, sedang berada di dalam kamar mandi konter yang ia jaga, Baroonx Cell di Kiduldalem, Kecamatan Bangil. Ia hendak mengambil wudhu. 

Tiba-tiba, pelaku mendobrak pintu dan masuk kamar mandi. Sontak hal itu membuat korban takut. Pelaku kemudian mendekap dan merangkulnya. 

Ia berontak. Tapi, tak kuat. Malah membuatnya jatuh.  Saat itulah pelaku hendak memperkosanya. Korban kemudian berteriak minta tolong.

Namun, tak ada yang mendengar. Ia kemudian memukul perut pelaku. Dan berhasil kabur setelah pelaku kesakitan. "Saya lari dan meminta pertolongan," sampainya.

Aksi tersebut diketahui warga. Dan langsung mengepung pelaku. Massa pun menghajarnya hingga babak belur.

 Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetyo mengaku, masih melakukan pemeriksaan awal. Pihaknya pun belum bisa memastikan apakah pelaku memang mengalami gangguan kejiwaan. Karena tidak ada bukti surat yang menyatakan pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

"Baru pemeriksaan awal atas dugaan percobaan pemerkosaan. Kami akan limpahkan kasusnya ke PPA Satreskrim Polres Pasuruan untuk ditindaklanjuti. Termasuk tes kejiwaan pelaku," bebernya.(yus)