Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Karang Rejo Terima Bantuan 500 Karung beras


Bapak Lukman menyerahkan bras 5Kg secara simbolis kepada salahsatu Kasun, didampingi Kades Karangrejo, Sekdes dan  Perangkat desa.


Pasuruan, Pojok Kiri
Bantuan 500 Karung beras di terima pemdes Karangrejo, Kamis (4/8/21) di Pendopo Balaidesa Karangrejo Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.


Banyaknya dampak yang ditimbulkan dari perkembangan virus ini telah membawa kesedihan bagi banyak orang. Kesulitan keuangan bagi banyak orang. Dan perubahan besar pada kehidupan sehari-hari banyak orang yang juga membuat perekonomian masyarakat sulit bergerak dan menimbulkan kepanikan dari masyarakat itu sendiri, lantaran banyaknya karyawan yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), dirumahkan, apalagi warga lansia dan warga  janda tanpa ada pendapatan atau Penghasilan seharian.


Kondisi yang serba sulit ini, pengusaha jasa transportasi yang ada di dusun Sejo desa Karangrejo memberikan bantuan 5kg beras sejumlah 500.


"Alhamdulillah dan sangat berterima kasih sekali kami sampaikan kepada Bapak Lukman selaku Pimpinan PT. Lukman Jaya yang telah membantu  5Kg. beras sejumlah 500, untuk warga desa Karangrejo yang kena dampak PPKM Mikro  Isolasi Mandiri (Isoma), kedua warga yang benar benar tidak  mampu yang ada di 10 dusun desa Karangrejo"Ungkap Jainul.


Gerak cepatpun di lakukan oleh kades Karangrejo Muhammad Jainul, meminta kesepuluh Kasun hadir dipendopo Balaidesa, Karangrejo, menerima secara simbolis beras 5 Kg. dari Lukman selaku Pimpinan PT. Lukman Jaya untuk segera di lanjutkan dengan mendistribusikan secara langsung kerumah rumah warga yang di usulkan sesuai kriteria kesepakatan  dari data dusun masing masing.


"Semoga bantuan ini manfaat bagi warga desa Karangrejo yang terkena dampak PPKM Mikro. " Ungkap Lukman.


Masih menurut Kades Karangrejo, "Sudah dua kali ini PT. Lukman Jaya Membantu warga desa Karangrejo, dia itu saling kerjasama lingkungan untuk menjaga kondusifitas pekerjaan desa Karangrejo.(Fii,yus)