Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT RI Ke-76, Kampung Margo Rukun Gelar Tasyakuran




Pasuruan, Pojok Kiri
Warga Kampung Margo Rukun RT01 RW 09 Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan menggelar tasyakuran memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Senin(16/08/2021).

Acara yang dilangsungkan pada pukul 19:00WIB. Dalam acara tersebut, nampak seluruh warga Kampung Margo Rukun tumpah ruah.

Mengingat masa pandemi covid yang masih mewabah. Karang taruna Kampung Margo Rukun tetap menghimbau masyarakat tetap mengenakan masker guna mencegah penularan wabah virus covid-19.

Acara yang diselenggarakan oleh Karang Taruna dan bekerja sama dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat tersebut berjalan dengan khidmat. 

Sementara itu, Nurhadi selaku Ketua RT 01 Kampung Margo Rukun mengungkapkan Kegembiraannya melihat masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara tasyakuran tersebut.

"Alhamdulillah, antusias warga Kampung Margo Rukun sangat amat luar biasa. Acara sederhana ini dihadiri seluruh masyarakat," Pungkasnya.

Acara ditutup dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do'a guna mengenang jasa para pahlawan Bangsa Indonesia yang telah gugur memperjuangkan Tanah Air.(Tom)