Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi PT. JAI




Pasuruan, Pojok Kiri
Dalam rangka memutus Covid-19 Babinsa Koramil 1819/20 Gempol, Kodim 0819 Pasuruan memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat Di PT. Jatim Autocorm Indonesia  Dusun Kesek , Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, (28/8/21).

Dalam kesempatan itu Serda 
M. Taufik menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau jalannya vaksinasi di lingkungan PT. JAI, Serda Taufik dan Serda Agus  juga menghimbau kepada peserta untuk tetap disiplin sesuia aturan yang di lakukan Managemen perusahaan, tetap laksanakan protkes dan
 jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

” Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, dan semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya.(Fii)