Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Anas Sarifudin Kembali Dipercaya Menjadi RW 09 Warga Trajeng




Pasuruan Pojok Kiri
Petahana RW lama tidak tergoyakan lagi, karena warga nya masih mempercayakan kepada Bapak Anas Sarifudin terpilih lagi menjadi RW 09. Semoga akan ke depan nya bisa lebih baik lagi itu yang selalu di tunggu-tunggu warga RW 09 trajeng kecamatan Panggungrejo Pasuruan kota dan semoga khususnya warga RW 09.

Bersukur karena bapak Anas Sarifudin mau di jadikan pak RW lagi itu yang selalu di harapkan para warga. Karena beliau sosok orang yang pendiam dan selalu cekatan dalam menyikapi warga yang ada masalah maka dari itu warga tetap mempercakan apa lagi Bu RW siap selalu membantu pak RW apa bilah warga nya yang mau minta surat pengantar apapun walau bapak RW gak ada dia selalu siap membantu warga nya dan sosialisasi nya tinggi.




Antusias nya warga RW 09 berbondong ingin melihat langsung melaksanakan penghitungan suara mulai Jam 19 00.wib sampai selasai

Anas sarifudin menang telak dari lawan lawannya ia mendapat 250 suara, ridwan 40 suara, Bapak imam Safi'i 12 suara, bapak Samian 1 suara, bapak imam batok 1 suara, bapak mad mi 1 suara, bapak Abdullah 1 suara.

Dalam hasil perolehan suara yang telah disepakati bersama, Anas Sarifudin akhirnya dipercaya kembali oleh warga menjabat sebagai RW(Rukun Tetangga Warga Trajeng Kec. Panggungrejo Pasuruan Kota.

"Calon RW 09 kelurahan trajeng kecamatan Panggungrejo Pasuruan kota semoga atas terpilihnya bapak Anas Sarifudin semoga warganya guyup rukun saling perduli dengan warga batatun toyibatun warohmah sejahtera semuanya khusus nya warga RW 09 kelurahan trajeng kecamatan Panggungrejo Pasuruan kota pungkas nya kata bapak Anas Sarifudin yang terpilih lagi menjadi pak RW 09," Tutur warga.




Dari sudut pandang lain, meskipun persaingan antar satu dengan yang lain, perbedaan pendapat dan lain hal. Tak membuat keguyub rukunan terpecah belah.(yus)