Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Walikota Bagikan Bantuan Beras kepada PKL Sampai Tukang Becak



Pasuruan, Pojok kiri
Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bagikan beras ke pedagang kaki lima, tukang becak serta masyarakat di beberapa lokasi. 
Pembagian beras 5kg dilakukan spontan saat rombongan Gus Ipul melintas di jalanan Kota Pasuruan.

Tak hanya Gus Ipul, ikut serta dalam membagikan beras adalah Kapolres Kota AKBP Arman, komandan Kodim Pasuruan Letkol Inf Nyarman, serta Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo. 
Secara bergantian, Gus Ipul, Kapolres, Dandim serta Wawali membagikan beras ke warga.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga di saat pandemi kali ini,” kata Gus Ipul ketika ditemui sedang membagikan beras di depan GOR Kota Pasuruan, Senin (19/7).

Menurut Gus Ipul, pandemi Covid-19 telah menyusahkan banyak pihak. Pemerintah hingga masyarakat juga terkena imbasnya. Kehidupan ekonomi warga juga hancur sehingga pemerintah harus turun untuk membantu meringankan beban mereka.

“Karenanya kami ingin kehidupan warga segera bangkit. Mari kita bergotong royong untuk melawan Covid-19,” ujar Gus Ipul.
Dengan bantuan beras ini, beban warga diharapkan bisa terkurangi. "Mudah -mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat," lanjutnya.

Sementara itu Kapolres Kota Pasuruan mengatakan polisi dan TNI saat ini turun untuk membantu warga. “Kami juga telah sediakan beras 55 ton yang dalam minggu ini kita bagian kepada masyarakat,” pungkasnya. (yus)