Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PANITIA PEMBANGUNAN MUSHOLLAH BAITUL HAQQI SUMOLEWO KEJAPANAN GELAR SYUKURAN.




Pasuruan, Pojok Kiri.
Panitia pembangunan Mushollah "BAITUL HAQQI" Sumolewo Stadion Kejapanan menggelar acara syukuran, acara ini dilakukan dengan sederhana namun tidak mengurangi makna, Meskipun belum selesai seratus persen dalam pembuatan mushollah tersebut namun setidaknya sudah berhasil sampai pada tahap pemasangan ceramic di dalam ruangan mushollah,  sehingga sudah benar-benar terlihat bahwa bangunan tersebut adalah sebuah mushollah, yang terbentuk dengan rapi dan istimewah mulai dari ruangan dalam (tempat sholat) hingga tempat berwudhu. kamis, 22/7/2021.

Bang ju sapaan akrapnya (Juari) dalam sambutannya mengatakan "Yang pertama ucapan terima kasih yang tek terhingga kepada Bpk Kepala Desa Kejapanan (Rendi Saputra) yang sulalu banyak membantu memberikan partisipasi baik dukungan morel, maupun materiel , yang kedua ucapan terima kasih atas sumbangsihnya warga setempat baik melalui material maupun finansial yang tidak bosan-bosan mulai awal hingga ahir memberikan puluran atau makanan kepada pekerja bangunan hingga saat ini, terutama kepada ibu-ibu yang hadir di sore ini, terima kasih juga kepada bapak- bapak yang selalu gotong royong dalam membantu, baik materiel maupun tenaganya muda-mudahan amal ibadah panjengan semua di terima oleh Alloh Swt." Begitu uangkap bang ju kepada media pojok kiri.

Hadir juga kepala desa kejapanan dalam acara syukuran ini (Rendi Saputra) dalam sambutannya mengatakan "Rasa syukur yang sedalam-dalamnya kehadirot Alloh Swt, atas ridhonya Musholah ini berdiri dengan tegak dan istimewah, karena situasi pandemi yang segala sesuatunya terbatas, ucapan terima kasih kepada panitia serta warga setempat, atas kerjasamanya yang baik ini sehingga bisa mewujudkan mushollah "BAITUL HAQQI" di tengah-tangah pandemi, semoga Alloh senantiasa memberikan keberkahan, kerohmatan serta memberikan kesehatan kepada semua warga yang hadir di sore hari ini, saya senang....dan saya bangga....atas kemandirian warga kami  semoga mushollah ini dapat bermanfaat khususnya untuk warga sekitar dan umumnya bagi ummat yang mau beribadah di tempat ini," begitu pungkas Rendi Saputra. 

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Allah SWT. Dan memohon kepada Alloh SWT, agar bangunan ini tetep terus berjalan, karena ridohnya segala sesuatu yang ada di dunia bisa terwujud karena ridho Alloh. Untuk proses penyelesaian, panitia masih mengharapkan adanya infak terutama dari beberapa pengusaha dan pejabat yang ikut peduli serta pihak lain yang ingin berpartisipasi, selama tidak mengikat, akan diterima dengan tangan terbuka dan semoga amal ibadah donatur di terima oleh Alloh Swt. Dan di gantikan dengan rizki yang melimpah Amin........(Ony).