Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim 0819/Pasuruan Gelar Doa dan Baca Yasin bersama Untuk Keselamatan Bangsa.



Pasuruan, Pojok Kiri.
Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) bersama seluruh anggotanya Makodim menggelar Yasinan dan doa bersama untuk memohon kesehatan dan keselamatan bangsa serta dimudahkan dalam segala urusan. Kegiatan berlangsung di Musholla Kodim. Rabu, (14/07/21).

Dandim mengatakan, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 seperti yang terjadi saat ini, setiap orang harus bisa berikhtiar baik secara lahiriyah maupun batiniyah.


"Untuk menghindari resiko tertular Covid-19 kita wajib mematuhi segala anjuran protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. Serta di mana pun kita berada, mari jalankan ibadah dan berdoa memohon perlindungan, keselamatan serta kesehatan," tegas Dandim.

Ia berharap, dengan pembacaan surah Yasin dan doa bersama yang dilaksanakan itu, kedepannya seluruh warga bisa selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. “Memohon agar kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bertugas lebih baik lagi, semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan ke depan Kodim 0819 lebih baik, serta pandemi Covid-19 ini cepat berlalu," tambahnya.


"Segala upaya dalam menghadapi pandemi sudah kita kerjakan, di antaranya menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker. Dan kegiatan vaksinasi juga sedang dilaksanakan dengan harapan selain secara batiniyah seperti yang kita lakukan barusan dan tak kalah penting juga secara lahiriyah yakni denga  vaksinasi, menjaga imunitas tubuh dengan makan makanan bergizi yang seimbang," ucap Dandim.

Pada acara tersebut diikuti sekitar 25 personel militer dan PNS yang mengikuti acara tersebut dan di pimpin langsung oleh Koptu M. Sholeh. Dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Dandim 0819/Pasuruan. (@rd/Ony).