Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Heboh, Seorang Duda Meninggal di Ranjang




Pasuruan-Pojok Kiri. 
Warga Dermo, Kecamatan Bangil, mendadak heboh. Menyusul temuan meninggalnya seorang duda yang tinggal di lingkungan setempat.  
Korban meninggal itu diketahui bernama Ahmad Nugroho, 47 tahun asal Metro, Lampung. Ia ditemukan meninggal dunia di dalam kontrakannya, Jumat pagi (30/7).

Kanitreskrim Polsek Bangil, IPDA Sugeng menuturkan, korban ditemukan meninggal oleh tetangganya, warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, sekitar pukul 08.00. Ketika itu, ada rasa penasaran dengan keberadaan korban. Karena, sudah beberapa hari terakhir, ia tidak nampak batang hidungnya.

Pintu hendak dibuka, namun tidak bisa. Karena sudah terkunci dari dalam. Ketok-ketok dari luar pun, tidak ada jawaban oleh korban.

“Ada tetangganya yang hendak mengirim makanan. Tapi tidak bisa masuk. Dan kondisi itu, sudah berlangsung beberapa hari belakangan. Korban juga tidak nampak batang hidungnya,” jelas Sugeng mendampingi Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetyo.

Penasaran, warga pun mendobrak pintu rumah yang ditinggali korban. Begitu berhasil terbuka, tetangganya itu kemudian melakukan pengecekan. Di situlah, korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya.

Kondisinya sudah membusuk. Diduga, sudah empat harian terakhir, meninggal dunia. “Setelah dicek, ternyata korban meninggal. Warga kemudian melaporkan kejadian ini dan kami pun mendatangi lokasi,” urainya.

Korban kemudian dilarikan ke kamar jenazah RSUD Bangil untuk divisum. Menurut Sugeng, tidak ada kekerasan dalam tubuh korban. Diduga, ia meninggal karena sakit yang dideritanya selama ini. “Ada riwayat asam urat yang dialami korban,” pungkas dia.(yus)