Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0819/Pasuruan Pimpin Langsung Kegiatan "Pray From Office"




Pasuruan, Pokok Kiri.
Anggota Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan kegiatan "Pray From Office" yang di mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai dan melaksanakan do'a agar bangsa ini selalu diberikan kekuatan, kesembuhan dan kesehatan untuk menghadapi ujian pandemi Covid-19. Senin (12/07/2021). 

Dandim 0819 Pasuruan Letnan Kolonel Infantri Nyarman, M. Tr. (Han) mengatakan, Kepada anggota Kodim 0819 Pasuruan untuk  melaksanakan kegiatan "Pray From Office" setiap dan hari harus dilakukan untuk menghadapi pandemi ini.

"Dengan situasi yang seperti sekarang, kita juga wajib melakukan do'a untuk memohon pertolongan Kepada Allah SWT agar kita semua dalam keadaan sehat dan terbebas dari pandemi," Ucapnya.

Kepada seluruh Prajurit dan ASN Kodim 0819 Pasuruan jangan pernah lupa berdo'a supaya di jauhkan dari segala bala' musibah, bencana  dan harapanya pandemi Covid-19 segera berakhir sehinga kehidupan kita bisa kembali normal, "imbuh Dandim 0819".

"Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan Kita semua dan jangan lupa beritahu keluarga agar beraktivitas di rumah saja supaya terhindar dari pandemi Covid-19," Pungkas sang Letkol. (Ony).