Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Kekebalan Kelompok, Kejari Kab.Pasuruan Vaksin 700 Warga


pelaksanaan vaksinasi sinovac Kejari Kab.Pasuruan

Pasuruan,Pojok Kiri
Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) 2021, Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan dibawah kendali H.Ramdhanu Dwiyantoro kembali menggelar bhakti sosial vaksinasi covid-19 pada masyarakat Kab.Pasuruan.

Sebelumnya pihak Kejari Kab.Pasuruan membagi 1000 paket sembako, donor darah dan vaksinasi di pasar Gondang Wetan. Kali ini Kamis (29/7/2021) kembali menggelar bhakti sosial vaksinasi sebanyak 700 dosis pertama pada masyarakat, guna mendukung program pemerintah "Health Imunity" atau kekebalan kelompok masyarakat guna menekan penyebaran serta memutus mata rantai covid-19.

Menurut H.Ramdhanu Dwiyantoro Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Pasuruan, mengatakan," giat ini sebagai bagian dari HBA dan ikut serta membantu pemerintah pada program Health Imunity,"tegasnya.


H.Ramdhanu Dwiyantoro,SH.MH kepala kejaksaan negeri kab Pasuruan


" pada kesempatan ini, kami (Kejari Kab.Pasuruan) menyediakan 700 dosis vaksin sinovac. Guna untuk menghindari kerumunan, petugas dilapangan mempergunakan sistem kelompok. Artinya masyarakat yang telah mendaftarkan diri secara online (link kejari kab.pasuruan), akan mendapatkan nomer antrian dan jam layanan vaksin. Dimana dalam setiap 1 jam ada sekitar 60 warga yang divaksin.

Giat ini laksanakan selama dua hari yakni Kamis (29/7/2021) dan lusa Selasa (3/8/2021), artinya dalam satu hari petugas memvaksin 350orang. Dengan vaksinasi ini diharapkan segera tercipta kekebalan kelompok, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,"pungkas Kajari Kab.Pasuruan.(adv/mang).