Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

BOS ROKOK H ROHMAWAN BERDUKA.




Pasuruan, Pokok Kiri.
Innalillahi Wa'inna ilaihi Roooojiun....., Telah Berpulang ke Rohmatuulloh ibunda tercinta H ROHMAWAN BOS ROKOK CV RMMS (RIZKY MAKMUR MAJU SEJAHTERA) IBU WAGINI BINTI TELUS menghembuskan nafas terahirnya Jum'at sore, 16/7/2021. Karena sakit asam lambung yang di deritanya, dalam usia 62 Tahun. "Selamat Jalan Bunda Wagini Binti Telus Semoga Amal ibadah Bunda di terima oleh Alloh Swt. Segala dosa-dosanya baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja di ampuni oleh Alloh Swt. Dan mendapatkan tempat yang layak SURGA BANGIMU BUNDA WAGINI BINTI TELUS. Semoga keluarga yang di tinggalkan diberi katabahan oleh Alloh Swt.

Kabar duka ini menyelimuti keluarga besar H ROHMAWAN Bos Rokok CV RMMS dan membuat kejut Para tetangga, karena tidak di sangka dan tidak di nyana, atas Meninggalnya IBU WAGINI BINTI TELUS. dalam kesehariannya segar bugar tanpa menunjukkan tanda-tanda yang berarti, namun itulah kehidupan ada siang ada malam, ada kelahiran ada juga kematian yang sudah menjadi suratan takdir yang ilahi, IBUNDA WAGINI BINTI TELUS. Meninggal dunia di kediamannya Dusun Sukci,  Desa Bulusari, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Sepanjang jalan menuju kediamannya kanan dan kiri penuh dengan karangan bunga, yang turut berduka atas meninggalnya  ibunda tercinta H ROHMAWAN mulai dari perangkat desa, Camat hingga pejabat di Kabupaten pasuruan, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, begitu juga dari kepolisian mulai dari Kapolsek hingga Kapolda. Serta beberapa mitra-mitranya H ROHMAWAN mulai dari beberapa Bank hingga se-profesi beberapa Bos Rokok semuanya turut berduka.

Menurut keterangan dari salah satu tetangga Komariya
mengatakan, "Bahwa ibunda Wagini orangnya sabar, penuh dengan pengertian, taat ibadah yang selalu berjama'ah, humoris, dan selalu ikut dalam kegiatan-kegiatan agama, mulai dari tahlil, jam'iyah diba' dan.lain-lain, sosialnya juga tinggi hal ini yang di wariskan ke H ROHMAWAN kepada semua tetangga sangat peduli sehingga banyak orang yang terkejut atas meninggal umik ini mas," begitu ungkap Komariya kepada media pojok kiri. TIM DAN REDAKSI MEDIA POJOK KIRI MENGUCAPKAN TURUT BERDUKA/BELA SUNGKAWA YANG SE-DALAM-DALAMNYA ATAS MENINGGALNYA IBU WAGINI BINTI TELUS SEMOGA AMAL IBADAHNYA DI TERIMA OLEH ALLOH SWT. DAN MENDAPATKAN SURGA DISISI ALLOH SWT. (Ony).