Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo Semprotkan Desinfektan di Desa Binaan



Pasuruan, Pojok Kiri.
Koramil 0819/23 Sukorejo bersama Pemerintah Desa, Satgas Covid 19 dan BPBD Desa Kalirejo,  melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan desa dan rumah warga, Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Sukorejo Khususnya di Desa Kalirejo. Minggu (11/7/2021).

Babinsa Desa Kalirejo Serda Suryanto, Babinkamtibmas dan perangkat desa terus berupaya menghentikan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah di wilayah Desa Binaanya.

Kepala Desa Kalirejo Khoiron Husen mengatakan “Kegiatan penyemprotan disinfektan Desa Kalirejo dilakukan di seluruh penjuru desa, Mulai jalan desa, rumah warga, tempat ibadah, dan tempat umum lainnya. Sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid - 19 di Desa Kalirejo,” kata Husen.

Sementara disela kegiatan penyemprotan Serda Riyanto mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan PPKM Darurat, serta mengajak warga untuk selalu berbudaya hidup sehat, Tetap dirumah saja dan tidak melakukan kegiatan diluar rumah yang sekiranya tidak perlu, menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di depan rumah, memakai masker dan hindari kerumunan agar Pandemi segera berakhir. (Ony/adi).