Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sopir Ngantuk, Mobil Masuk Rel



Pasuruan, Pojok Kiri.
Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Surabaya-Pasuruan, Desa/Kecamatan Beji, Rabu kemarin (5/5). Diduga sopir mengantuk, sebuah Avanza hilang kendali dan nangkring di bantalan rel KA. 

Tidak ada korban jiwa. Hanya saja, sopir mobil, Arif Suhardono, warga Taman, Kabupaten Sidoarjo mengalami luka ringan. 

Insiden tersebut berlangsung sekitar pukul 13.30. Ceritanya, berawal saat Arif, hendak ke arah Banyuwangi. Ia tidak sendirian.

Tapi, bersama tiga rekannya. Mereka berangkat dari arah Sidoarjo mengendarai mobil Avanza nopol L 1025 NZ. Semula, tidak ada masalah.

Hingga mereka sampai di Desa/Kecamatan Beji. Petaka terjadi. Ketika itu, mobil tiba-tiba oleng. Tanpa bisa dicegah mobil tersebut masuk jalur berlawanan. 

Untungnya tidak ada kendaraan lain di sebrang. Mobil terus meluncur hingga menabrak taman tepi jalan. Tabrakan itu tak membuat kendaraan berhenti. Mobil tersebut terus melaju bahkan sampai menaiki bantalan rel kereta api.

Di situlah, akhirnya mobil tersebut berhenti. Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Lubis menyampaikan, tidak ada korban jiwa. "Kecelakaan tunggal. Korban jiwa tidak ada," ujarnya.

Belum dipastikan pemicu kecelakaan tunggal tersebut. Tapi dari hasil pemeriksaan sementara, lantaran sopir mengantuk.

"Diduga karena sopir mengantuk. Sehingga mobil oleng dan terjadi kecelakaan," bebernya.(yus)