Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Bagi Bagi Takjil dan Masker


Pasuruan,Pojok Kiri. 
Di bulan suci Ramadhan Puluhan  dari pshwtm Persaudaraan Setia Hati winongoi Tunas Muda menyempatkan waktu untuk bagi bagi takjil dan masker  Cabang  Pasuruan Ranting kota   kepada pengendara motor dan tukang becak di kawasan perempatan panglima Sudirman  Kota Pasuruan, Minggu  sore. Mulai jam.16.30 wib sampai selasai.

“Sebanyak 200  paket takjil kurang lebih telah dibagikan oleh persaudaraan setia hati winongo tunas muda .  pshwtm  Ranting Pasuruan Kota kepada pengendara sepeda motor  yang melintas di jalan KH. Abd. Hamid saat waktu menjelang berbuka puasa tiba, “kata Ketua Ranting Paskot Pasuruan kota bapak Hamzah. Selaku ketua ranting dan hadiri wakil ketua cabang pshwtm Pasuruan raya bapak agung.


Beliau menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bhakti sosial dari persaudaraan setia hati winongo tunas muda  dengan berbagi takjil kepada masyarakat. Pasuruan kota
“Kita berharap dengan bagi-bagi takjil ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di bulan  yang suci Ramadhan dan juga bagi PSHWTM sendiri. (yus)