Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mobil Mewah Tabrak Tukang Parkir Hingga Tewas



Pasuruan,Pojok Kiri.
Nasib naas menimpa seorang Tukang parkir atau juru parkir (jukir), ia tewas sesaat di tabrak mobil mewah berjenis Exspander ketika hendak menyabrang di depan kantor PLN di JalanRaya Panglima Sudirman, Kota Pasuruan.
Korban bernama Candra Budi Oktavianto (35) warga Jalan Pucangan Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan.
Sedangkan pengemudi Kendaraan Mobil Mitsubishi Exspander nopol N-1362-WZ, bernama SUBIYANTORO (59), karyawan swasta, alamat Jalan Kelurahan Gang Mawar Desa. Purwosari, RT. 007 RW. 003, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian bermula Sabtu 01/05/2821, sekira pukul 22.00 wib. Menurut informasi saksi di TKP, peristiwa itu bermula ketika korban hendak menyabrang jalan dari arah timur dan tanpa ia sadari sebuah mobil berjenis Exspander warna putih melintas dari arah utara lalu korban terserempet dan terpental korban juga berlumpuran darah di bagian kepala belakang korban sehingga korban tak sadarkan diri, lalu korban di bawah ke Rumah Sakit terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan.

Tidak lama setelah kejadian itu korban dibawah ke Rumah Sakit Dr  Soedarsono korban juga sempat mendapat perawatan dari Rumah Sakit Dr.Soedarsono Kota Pasuruan namun nyawa korban tak tertolong.

Dari kejadian itu, polisi mengamankan sopir dan Mobil  Exspander warna putih ber Nopol N 1362  WZ yang terlibat, guna untukdi mintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut.

Untuk saat ini kasus sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kota Pasuruan. (yus)